15 Atlet Cabor Karate Di Berangkatkan Dari KBB Di Pimpin Langsung Oleh Ketua Forki

Batujajar – warnajembar.com, sebanyak kurang lebih 25 Atlit dan pera pelatih olahraga Karate – do Indonesia berasal dari Kabupaten Bandung Barat (KBB) di berangkatkan ke kota Subang untuk mengikuti pertandingan Porprop Jawa barat (Jabar), Jum’at 4/11/2022.

Pemberangkatan atlet tersebut di buka langsung oleh ketua Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Asep Dedi Setiawan serta di hadiri juga kepala dinas pendidikan Asep dendih selaku bapak angkat Forki KBB, atlet Cabor Karate tersebut setart langsung dari kediaman ketua Forki KBB.

Asep dendih selaku bapak angkat Forki KBB mengatakan “Saya berpesan kepada seluruh atlit supaya giat berlatih supaya apa tujuan kita nanti tercapai dan bisa membawa harum nama baik kabupaten Bandung barat ini.” Pungkasnya.

Di lanjut Ketua Forki KBB “Alhamdulillah kami bis memberangkatkan atlit kurang lebih sebanyak 15 orang dan para pengurus karate lain nya juga seperti pelatih kita berangkat kan ke Subang, dalam Porprop sekarang ini kami menargetkan juara 4 medali emas serta juara lainnya, kegiatan Porprop di Subang sekitar 5 hari, sya berpesan kepada seluruh atlit karate supaya giat dan terus berlatih, tetap semangat agar target kita tetap sesuai dan tercapai”. Ungkap Asep Dedi. *eed