2198 Penerima manfaat PKH, BPNT dan BBM di Desa Sukamanah Pangalengan

Kab. Bandung, warnajembar.com, Bertempat di Aula Desa Sukamanah Kecamatan Pangalengan, Program Keluarga Harapan (PKH), tepat pukul 08.00 WIB penerima manfaat berkumpul di Gor Desa. pada 30/11/2022.

Adapun jumlah anggaran PKH/jiwa sebesar Rp. 225.000/ jiwa, sedangkan uang BPNT Rp. 600.000/ jiwa dan uang BBM Rp.300.000/ jiwa.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pangalengan H. Imron Rosadi, S.Ag, ditambah 10 Anggita polisi yang hadir, “mengingat penerima bantuan terbanyak se Kecamatan Pangalengan, ujar Kapolsek”

Kades Desa Sukamanah Asep Hasanudin dan aparaturpun turut hadir dalam kegiatan tersebut disertai seluruh Ketua RW se- desa Sukamanah,

selain pihak aparat Desa di hadiri juga Babinsa Serma Cepi Nurdin , Babhinkamtibmas Heri, Staf Kecamatan, Kadus 2 ,Satpol PP, satlinmas, siaga Kecamatan 4 personil, serta dari BPBD,

“Sedangkan jumlah penerima KPM saat ini adalah sebanyak 2198 penerima manfaat dengan melampirkan surat yang sudah terlampir dan ditambahkan pula photo copy KTP dan Kartu Keluarga” pungkas Serma Cepi Nurdin dalam memberikan keterangannya kepada Jurnalis warnajembar.com pagi ini.

kegiatan Pembagian PKH pun berjalan dengan tertib,aman dan tidak ada kendala apapun, serta tetap melaksanakanproktokol kesehatan.

Jurnalis : Rosari Hayati

Baca Juga:  Hengky Berikan Satu Unit Sepeda Motor Kepada Salah Satu Marbot Mesjid