Kecamatan Ngamprah Adakan Kegiatan Pengajian Rutinan Di Awal Bulan.

Kecamatan Ngamprah Adakan Kegiatan Pengajian Rutinan Di Awal Bulan.

KBB-Warnajembar.com//Kegiatan pengajian rutinan yang diselenggarakan  Awal bulan merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan oleh para Kades dan Masyarakat sekitar lingkungan kecamatan Ngamprah,acara ini yang  dipimpin langsung oleh Ibu Camat  Agnes Virganty S. STP. M. Si.Padahari Senin,06/02/2023.

Dalam acara kegiatan pengajian rutinan tersebut di hadiri oleh kepala desa, dan para sekdes sekacamatan ngamprah juga hadir BPK KAPOLSEK Padalarang KOMPOL DARWAN HASAN S, Sos.,KETUA MUI  Kec  Ngamprah  Ustad arifin beserta stap dan para tokoh masyarakat kec. Ngamprah turut hadir dalam kegiatan pengajian rutinan ini.

Adapun acara kegiatan ini bermaksud untuk  mempererat tali silaturahmi dan ukuwah islamiah.
Disamping setiap hari dengan kesibukan pekerjaan masing-masing tapi kita perlu pencerahan dalam keagamaan untuk  menjalankan roda pemerintahan  setiap hari,khususnya dalam Pelayanan masyarakat publik.

Adapun penyampaian dari Bpk SEKCAM SEPULOH S. Sos., M.Si di akhir acara mengatakan”Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan pengajian Rutinan ini menjadikan ladang ibadah dan pahala buat semua yg hadir dalam acara,”pungkasnya.

Kegiatan pengajian Rutinan yang selalu di gelar dikecamatan ngamprah setiap Awal bulan berjalan dengan lancar dan khidmat.

(Anne/*Red)

Baca Juga:  Bhabinsa Desa Gudang Kahuripan Lakukan Giat Karya Bakti Bersama Warga Di Pembuatan Bak Sampah