Bisnis  

DoctorTool Memberi dukungan Digitalisasi Rekam Medis yang Aman di Indonesia

DoctorTool Memberi dukungan Digitalisasi Rekam Medis yang Aman di Indonesia


WARNAJEMBAR.COM – DoctorTool merayakan keberhasilannya masuk dalam Best 10 Startup dalam program SSI X IBM 2024, sebuah inisiatif Startup Studio Indonesia (SSI) yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo). Program ini bertujuan untuk memberi dorongan untuk pengembangan ekosistem startup di Indonesia dengan menyediakan platform untuk berbagi pengetahuan dan berkolaborasi, khususnya dalam pemanfaatan AI dan teknologi canggih.

Elisa Yoshigoe Wijaya, Leader Business Officer dan Co-Founder DoctorTool, dan Rainaldo, CEO & Co-Founder DoctorTool, mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan Kementerian Komunikasi dan Informatika serta IBM saat menghadiri Founder Camp 2024 di Jakarta. Elisa menekankan pentingnya program ini dalam mengakselerasi inovasi di sektor kesehatan, sementara waktu Rainaldo menyoroti manfaat kolaborasi dalam memperdalam pemahaman tentang keamanan knowledge dan teknologi mutakhir.

DoctorTool, yang telah melayani lebih dari 1.500 klinik di 29 provinsi dengan lebih dari tujuh juta knowledge pasien, menjadikan keamanan knowledge sebagai prioritas utama. Dukungan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi dengan cara SSI dan kolaborasi dengan IBM diharapkan bisa meningkatkan kemampuan keamanan knowledge perusahaan rintisan ini dan membantu mempersiapkan masa depan sistem informasi manajemen dan rekam medis elektronik di Indonesia.

Startup Studio Indonesia yang digagas Kementerian Komunikasi dan Informatika pada September 2020 bertujuan untuk memberi dorongan untuk kemajuan ekosistem startup Indonesia dengan menyediakan akses langsung dan fasilitas pendampingan dari para pelaku industri startup. Program ini memperkuat program pemberdayaan startup virtual lainnya seperti Gerakan 1000 Startup Virtual dan Hub.{id}. Informasi selengkapnya tentang Startup Studio Indonesia bisa diakses di https://startupstudio.{id}/.

Sumber : VRITIMES



Source link

Baca Juga:  Cara Efektif Verifikasi Perusahaan di Indonesia