Bisnis  

Plugo dan JFH Berkolaborasi Membahas Inovasi Mode

Plugo dan JFH Berkolaborasi Membahas Inovasi Mode


WARNAJEMBAR.COM – Plugo berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Hub (JFH) menggelar acara Talkshow dan Networking bertema “Tech Run Away: Fashion Evolution Via Innovation” pada 24 Juni 2024. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara “Vendor Juara” yang digagas Plugo untuk membahas inovasi di industri mode Indonesia yang tengah berkembang. Izki Aldrin Iswarna, Direktur Plugo Indonesia, membuka acara dengan menyampaikan antusiasmenya atas kerja sama dengan JFH, komunitas yang memberi dukungan pelaku industri mode.

Talkshow pertama diisi oleh Mustofa Hayat, COO Squada Day by day, dan Naela, Sales Lead Squada Day by day, yang berbagi kisah antar-jemput dan inovasi mereka di industri mode. Sesi kedua menghadirkan Dana Maulana, Co-Founder & Inventive Director Danjyo Hiyoji, dan Andandika Surasetja, Inventive Director MORAL, yang berbagi pengalaman mereka sebagai pemilik merek dan perancang busana. Para pembicara memberikan wawasan berharga tentang bagaimana mereka bertahan dan berinovasi di industri ini.

Setelah talkshow, acara dilanjutkan dengan sesi networking yang mempertemukan peserta, pembicara, dan tim dari Plugo dan JFH. Andandika Surasetja menekankan pentingnya networking dalam acara ini, di mana para peserta bisa bertemu dengan berbagai talenta di industri mode, baik dari sisi kreatif maupun bisnis, untuk mengembangkan dan mempertahankan bisnis mereka.

Plugo, sebagai Platform Manajemen Toko On-line Lengkap, memberdayakan siapa pun yang ingin memulai bisnis on-line. Dengan fitur-fitur seperti templat situs internet, integrasi pembayaran dan kurir, omnichannel, search engine marketing, dan pemasaran, Plugo memberi dukungan pengguna untuk mempersonalisasi dan mengembangkan toko on-line mereka secara efektif.

Sumber : WAKTU VRI



Source link

Baca Juga:  Indonesia Siap Pamerkan Pesona Alam, Budaya, dan Inovasi di World Expo 2025 Osaka