Akhirnya Hengky Kurniawan Selesaikan Program Studi Ilmu Pemerintahan, Begini ungkapan untuk Ibu Mertuannya

Akhirnya Hengky Kurniawan Selesaikan Program Studi Ilmu Pemerintahan, Begini ungkapan untuk Ibu Mertuannya

KBB, WARNAJEMBAR.COM – Usai menepati janji kepada mertuanya, Hengky Kurniawan, mantan Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), kini dapat bernapas lega akibat telah mengakhiri program studi pemerintahannya.

Dengan cara akun Instagram miliknya, Hengky Kurniawan membagikan momen bahagianya saat wisuda setelah mengakhiri program studi pemerintahan yang dijalaninya sementara itu.

“Alhamdulillah, Alhamdulillah, atas kelancaran penyelesaian Program Studi Ilmu Pemerintahan. Semoga ilmu ini bermanfaat bagi masyarakat. Terimakasih atas doanya. Untuk ibu mertua, alhamdulillah janji Hengki sudah terpenuhi. Terimakasih atas doa masyarakat Bandung Barat. Alhamdulillah….” tulis Hengky di akun Instagram miliknya, Sabtu, 27 Juli 2024.

Dari coretan statusnya, Hengky tampak pernah berjanji kepada keluarga besarnya dan juga ibu mertuanya untuk menuntaskan kuliahnya.

Saat ini, informasi yang dirangkum WARNAJEMBAR.COM, pendidikan yang dimiliki Hengky Kurniawan Pria kelahiran 1982 ini menempuh pendidikan di Sekolah Dasar Negeri Kepanjenlor II Blitar. Hengky masuk pada 1989 dan lulus pada 1995.

Selanjutnya, Hengky menempuh pendidikan SMP di SMP Negeri 3 Blitar. Hengky lulus pada tahun 1998 setelah memulai pendidikannya sejak tahun 1995.

Tak berhenti di situ, Hengky melanjutkan pendidikan SMA-nya di SMA Negeri 2 Blitar sampai tahun 2001. Tercatat, SMA ini pun telah dapatkan akreditasi A.

Selanjutnya, ada yang menarik dari riwayat pendidikan Hengky Kurniawan di bangku kuliah. Pasalnya, Hengky menempuh pendidikan di Universitas Langlangbuana dan dikabarkan mengambil jurusan yang berkaitan dengan karier politiknya.

Sebelumnya, Sonya Fatmala, istri Hengky, juga telah mengakhiri program studinya dan baru saja memperkenalkan kelulusannya dengan gelar sarjana.
Istri aktor Hengky Kurniawan ini juga berhasil lulus sidang skripsinya setelah sempat tertunda usai menikah dan mempunyai anak.

Sonya Fatmala menyampaikan kebahagiaannya saat berhasil mengakhiri studinya. Dalam sebuah unggahan, artis cantik berusia 30 tahun itu membagikan momen kelulusannya dari sidang tesisnya.***

Baca Juga:  BINUS @Alam Sutera Tawarkan Fasilitas Baru untuk Gen Z

Source link