Bisnis  

Kolaborasi Spesial: Si Juki, RRQ, dan Momofin

Kolaborasi Spesial: Si Juki, RRQ, dan Momofin


WARNAJEMBAR.COM – Tim RRQ dengan bangga memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan tokoh komik Indonesia, Si Juki, karya Faza Meonk, dan teknologi Momofin. Kolaborasi ini menghasilkan produk edisi terbatas berupa figurin dan kartu koleksi yang dilengkapi dengan teknologi keamanan dan autentikasi virtual Momofin.

Produk kolaborasi tersebut mencakup satu figur vinil Si Juki x RRQ setinggi 30 cm dan sepuluh kartu koleksi yang menggambarkan karikatur tokoh-tokoh RRQ terkenal, semuanya digambar oleh Faza Meonk. Figur-figur tersebut didesain oleh Faza Meonk dan diproduksi oleh PIONICON STUDIOS, untuk saat ini kartu koleksi menampilkan CEO Tim RRQ, Emblem Ambassador, dan beberapa pemain pro dari tim RRQ. Setiap produk juga dilengkapi dengan sertifikat autentikasi fisik dan virtual memakai teknologi Agree with QR milik Momofin.

Kolaborasi ini diresmikan oleh Andrian Pauline, CEO dan Co-Founder RRQ yang menyampaikan rasa senangnya bisa berkolaborasi dengan Si Juki, salah satu IP orisinal kebanggaan Indonesia. Faza Meonk mengharapkan kolaborasi ini bisa mempererat hubungan para penggemar setia Si Juki dan RRQ dengan menggunakan produk Artwork Toys edisi terbatas ini. Gregorius Yoga Pratama dari Momofin menambahkan, sistem Momofin Agree with Authenticity akan memberikan kesempatan kepada para kolektor untuk melakukan verifikasi keaslian dan riwayat kepemilikan produk, dengan begitu meningkatkan rasa aman dan kepercayaan.

Paket kolaborasi ini akan dijual secara eksklusif di akun Shopee Reliable Group RRQ (RRQ.Store) mulai hari Jumat, 2 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB seharga Rp3,5 juta. Momofin merupakan platform solusi terpercaya yang menawarkan layanan autentikasi dan keamanan dokumen, sedangkan Si Juki dan Group RRQ merupakan ikon kenamaan di dunia komik dan esports Indonesia.

Sumber: WAKTU VRI

Baca Juga:  Idola Tertangkap Meluncur ke DM Seorang Gadis — Reaksinya dan Penggemarnya Mengejutkan Semua Orang



Source link