Bisnis  

Rayakan 32 Tahun BRI-MI dengan Makan Malam HUT

Rayakan 32 Tahun BRI-MI dengan Makan Malam HUT


WARNAJEMBAR.COM – PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) melanjutkan perayaan hari ulang tahunnya yang ke-32 dengan menggelar acara Anniversary Dinner 2024 di Sky Living room, Menara BRILiaN, Jakarta pada 23 Juli 2024. Acara yang dihadiri oleh para investor, BRI Staff, mitra agen reseller reksa dana (APERD), dan Financial institution Kustodian BRI-MI ini dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Andien. Tema utama acara ini adalah #WujudkanMasaDepan yang merupakan wujud komitmen BRI-MI dalam memberikan solusi investasi sangat bagus untuk masa depan.

Direktur Utama BRI-MI Tina Meilina dalam sambutannya mengungkapkan bahwa BRI-MI telah memberikan solusi investasi terpercaya semasih 32 tahun beroperasi di Indonesia. Berkat komitmen dan dedikasi seluruh tim, BRI-MI telah tumbuh menjadi salah satu manajer investasi terdepan di Indonesia. Tina juga mengungkapkan bahwa BRI-MI terus meningkatkan kinerjanya, dengan dana kelolaan hingga Rp31,87 triliun in line with Juni 2024, dengan begitu menempatkan BRI-MI dalam jajaran Most sensible 3 Manajer Investasi di Indonesia.

Selain itu, BRI-MI juga berhasil meraih penghargaan nasional dan internasional pada tahun 2024, di antaranya sebagai Perfect Asset Supervisor kategori Reksa Dana Pasar Uang dan Perfect Sharia Fund Supervisor. Tina menambahkan, pertumbuhan nasabah ritel BRI-MI sebesar 11% sejauh tahun 2024 memperlihatkan tingginya minat nasabah terhadap produk BRI-MI, dengan begitu memotivasi mereka untuk terus mewujudkan masa depan sebagai Manajer Investasi Rakyat Indonesia.

Kepala Investasi BRI-MI Herman Tjahjadi memberikan informasi paling kekinian mengenai pasar kepada para tamu undangan, dengan mencatat tren penurunan inflasi di Amerika Serikat dan proyeksi penurunan suku bunga oleh financial institution sentral Amerika Serikat. Herman juga mencatat bahwa pertumbuhan kredit perbankan di Indonesia tetap sehat, dan investor global sudah mulai kembali membeli obligasi dan saham Indonesia, yang memperlihatkan kepercayaan yang kuat terhadap pasar modal Indonesia.

Baca Juga:  Grayscale Mempromosikan XRP Consider untuk Investor Terakreditasi

Sumber: WAKTU VRI



Source link