Pengusaha yang Dipermalukan Diejek Karena Berpakaian Seperti Aktor Kim Soo Hyun

Pengusaha yang Dipermalukan Diejek Karena Berpakaian Seperti Aktor Kim Soo Hyun


Komentar mereka kejam.

Seorang pengusaha Tiongkok yang terkenal kembali menjadi sorotan publik, kali ini karena alasan yang tampaknya tiba-tiba.

Wang Xiaofei adalah seorang pengusaha yang dipermalukan yang dikenal karena selingkuh dari mantan istrinya, Taman Meteor‘S Barbie HsuKeduanya kini tengah terlibat dalam pertarungan hukum yang pelik yang semakin menjatuhkan nama pengusaha itu di mata publik.

ybrand.bioskop
Wang Xiaofei dan Barbie Hsu

Hal ini terlihat jelas saat ia muncul di luar kantor polisi Taipei dengan mengenakan kemeja cokelat tipis dan lusuh setelah membuat keributan di rumah Barbie Hsu. Kemeja sederhana itu sebenarnya adalah barang seharga $600 USD dari merek mewah Saint Laurentnamun netizen tidak peduli. Mereka menganggapnya sebagai penampilan “hobo” dan membandingkannya dengan “sayuran asin”.

wang_xiaofei_kaos_ceroboh
| 8 Hari

Rentetan hinaan tidak berhenti di situ. Bahkan ketika Wang Xiaofei membersihkan diri untuk menghadiri sidang di awal bulan, netizen menemukan alasan untuk tidak menyukai pakaiannya. Kali ini, karena ia tampaknya telah meniru pakaian Ratu Air Mata aktor Kim Soo Hyun.

menangkap_chrome-capture-2024-4-13 (2)

Pengusaha berusia 42 tahun itu mengenakan jaket bomber biru yang sama dengan yang dikenakan karakter Kim Soo Hyun dalam episode ke-6 K-Drama tersebut.

x720 (1)
Bahasa Indonesia: tvN

Meski sekilas terlihat seperti jaket bomber biasa, sebenarnya jaket ini merupakan jaket mahal dari brand mewah asal Prancis BERLUTITidak lain adalah “Patina Leather Bomber” mereka yang dijual seharga sekitar $7.000 USD.

5f34efe4-367b-41f2-9a43-a84407b3d0c1
Bahasa Indonesia: BERLUTI

Meski penampilannya lebih baik, netizen tetap tidak terkesan. Mereka mengejeknya karena meniru gaya berpakaian aktor tersebut namun tidak berhasil, dengan mengatakan bahwa ia tidak dapat menyamai visual legendaris sang aktor.

  • “Lengannya pendek, bahunya tidak cukup lebar…dia tidak cocok dengan penampilannya.”
  • “Sebenarnya, wajahlah yang menjadi masalah.”
  • “Memang, aura dan penampilan itu sangat penting.”
Baca Juga:  Wanita Tertangkap Kamera Membunuh Pacarnya dengan Menuangkan Bensin dan Membakarnya — Netizen Merayakannya
jaket biru wang xiaofei kim soo hyun
| 8 Hari

Apa yang Terjadi di Seluruh Dunia




Sumber: koreaboo.com