Wanita Mengaku Meniru Adiknya Selama 14 Tahun, Malah Mendapat Simpati

Wanita Mengaku Meniru Adiknya Selama 14 Tahun, Malah Mendapat Simpati


Warganet ada di pihaknya.

Seorang wanita asal Tiongkok berpura-pura menjadi saudara perempuannya yang sudah meninggal.

Awal bulan ini, dilaporkan bahwa seorang wanita yang tidak disebutkan namanya menyamar sebagai saudara perempuannya yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas pada tahun 1993. Ia melanjutkan pekerjaan yang dulu dilakukan saudara perempuannya di sebuah pabrik di Wuhai, Mongolia Dalam, hingga tahun 2007.

_E4_B9_8C_E6_B5_B7_E4_B8_9C_E5_B1_B1_E9_B8_9F_E7_9E_B0
Kota Wuhai

Setahun kemudian, dia menyamar sebagai mendiang saudara perempuannya dan mulai menerima uang pensiun yang ditujukan untuknya. Dia memperoleh 393.676 yuan ($54.000 USD) dalam bentuk dana pensiun hingga April 2023 saat dia ditangkap.

Kota Wuhai Pengadilan Rakyat Distrik Haibowan menyatakannya bersalah atas penipuan, tuduhan yang tidak dibantahnya. Ia dijatuhi hukuman penjara tiga tahun dengan masa percobaan dan diminta membayar denda sebesar 25.000 yuan ($3.500 USD).

Meskipun dia bersalah atas suatu tindak pidana, masyarakat mendukungnya. Mereka percaya bahwa sudah sepantasnya dia menerima uang tersebut karena dialah yang bekerja di pabrik tersebut selama 14 tahun. Mereka menambahkan bahwa identitas palsunya merupakan kelalaian dari pihak bisnis tempat saudara perempuannya bekerja.

  • “Siapa yang mau bekerja selama 14 tahun hanya untuk mendapatkan pensiun? Dia hanya mengambil pekerjaan itu. Bekerja selama 14 tahun membuktikan bahwa dia mampu melakukannya.”
  • “Dia tidak membayar iuran jaminan sosial lebih sedikit, dan dia juga tidak bekerja lebih sedikit. Mengapa dia tidak menerima pensiun sekarang karena dia sudah tua? Dia jauh lebih jujur ​​daripada mereka yang memegang jabatan resmi tetapi menerima gaji tinggi tanpa bekerja.”
  • “Saudarinya menyamar sebagai dia selama lebih dari satu dekade untuk mendapatkan gaji. Menurut saya, tidak ada yang salah dengan itu. Dulu, menggantikan seseorang di tempat kerja adalah hal yang wajar.”
  • “Situasi serupa cukup umum terjadi di masa lalu. Dia hanya kurang beruntung karena tertangkap, mungkin ada yang melaporkannya.”
Baca Juga:  Dua Trainee Idol Ini Jadi Viral Setelah Membawa Sasaeng Fans Mereka Langsung ke Polisi
3-11
| Berita.MN

Apa yang Terjadi di Seluruh Dunia




Sumber: koreaboo.com

Tinggalkan Balasan