Penyanyi Populer Ditangkap Karena Menusuk Pacarnya yang Sedang Tidur

Penyanyi Populer Ditangkap Karena Menusuk Pacarnya yang Sedang Tidur


Dia langsung mengakui kejahatannya.

Peringatan Konten

Artikel ini berisi deskripsi tentang bunuh diri atau menyakiti diri sendiri Dan kekerasan yang mungkin mengganggu beberapa pembaca.

Menurut laporan pada tanggal 1 Juni, Maya Yanoseorang penyanyi Jepang populer dari band TUYUtelah ditangkap karena menusuk pacarnya.

unduh - 2024-06-02T072146.912
Maya Yano | sponichi.co.jp

Penyanyi berusia 30 tahun itu dituduh mencoba membunuh pacarnya saat dia sedang tidur. Dia menusuk sisi kiri dada pacarnya dan kemudian menelepon polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. Dia juga memanggil ambulans.

Tangkapan layar (3806)
Yano | @TUYU_official/YouTube

Setelah tiba di tempat kejadian perkara, polisi menemukan pisau yang digunakan sebagai senjata pembunuh tepat di samping tempat tidur Yano. Pacarnya dibawa ke rumah sakit karena kehilangan banyak darah. Penyanyi itu langsung ditangkap.

Tangkapan layar (3801)
Ambulans di kediaman Yano | Berita NTN

Yano mengakui kejahatannya di kantor polisi, dan mengaku bahwa ia awalnya berencana bunuh diri setelah membunuh pacarnya. Ketika ditanya tentang motif di balik kejahatannya, penyanyi itu mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang impulsif.

Tangkapan layar (3803)
Yano ditangkap | Berita NTN

Pacar penyanyi tersebut, yang masih di bawah umur, masih dirawat di rumah sakit, menurut NHK laporan. Polisi menunggu dia sadar kembali setelah operasi untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Sementara itu, Yano mengawali kariernya pada tahun 2012 sebagai penyanyi sekaligus produser musik animasi. Ia kemudian membentuk grup musik TUYU dan mendirikan agensi hiburan sendiri pada tahun 2023. Selain berkarier di bidang musik, Yano juga merupakan seorang YouTuber populer dan lebih dikenal dengan nama panggungnya, Pusaka.




Sumber: koreaboo.com

Baca Juga:  Aktor Selingkuh dengan Pacarnya dengan Penyanyi yang Sedang Naik Daun — Tertangkap Kamera

Tinggalkan Balasan