Bisnis  

Superstar Health Indonesia Gelar “Yoga within the Park 2024” di Bandung

Superstar Health Indonesia Gelar “Yoga within the Park 2024” di Bandung


WARNAJEMBAR.COM – Superstar Health Indonesia kembali merayakan World Wellness Weekend 2024 dengan acara tahunannya “Yoga within the Park” yang diselenggarakan pada 22 September 2024 di Nara Park Bandung. Memasuki tahun ketiga, acara ini menjadi favorit para pencinta kebugaran karena itu menghadirkan sesi yoga di luar ruang dalam perjalanan keindahan alam, menciptakan pengalaman menyegarkan yang memberi dorongan untuk kesehatan psychological dan fisik.

Berkolaborasi dengan World Wellness Weekend 2024, acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kebugaran yang unik dan holistik. Triesca Ariesandy, Head of Health di Superstar Health Indonesia, menekankan pentingnya acara ini sebagai kesempatan bagi para peserta untuk mengalami manfaat berolahraga di lingkungan terbuka yang memberi dorongan untuk, serta berbagi semangat kebugaran dengan masyarakat.

Superstar Health Indonesia, dengan lebih dari 2.500 anggota di Bandung, dikenal dengan pendekatannya yang inovatif dan dinamis terhadap kebugaran. Dengan menggunakan “Yoga within the Park 2024,” para anggota dan nonanggota berkesempatan untuk mematuhi sesi yoga yang memberi dorongan untuk tema World Wellness Weekend yaitu “Kesehatan dan Kesejahteraan untuk Semua.”

Dengan dua lokasi di Bandung, yaitu di Paris Van Java dan Trans Studio Mall, Superstar Health terus menjadi pusat kebugaran terkemuka di kota ini. Acara “Yoga within the Park” sepertinya tidak hanya memperkenalkan kesejahteraan, namun juga memperkuat semangat komunitas dan kebersamaan kebersamaan dengan World Wellness Weekend.

Sumber: WAKTU VRI



Source link

Baca Juga:  Penangkapan CEO Telegram Bikin Harga TON Merosot