Bisnis  

AnyMind Team Mengorbitkan Platform Perdagangan Langsung Bertenaga AI AnyLive

AnyMind Team Mengorbitkan Platform Perdagangan Langsung Bertenaga AI AnyLive


WARNAJEMBAR.COM – AnyMind Team, perusahaan BPaaS yang bergerak di bidang pemasaran, e-commerce, dan transformasi virtual, baru saja mempromosikan platform reside commerce berbasis AI yang disebut AnyLive. Platform ini memungkinkan bisnis untuk melakukan streaming langsung tanpa batasan waktu dan lokasi, serta memberi dukungan berbagai bahasa. Dengan teknologi AI, AnyLive mengatasi berbagai tantangan perdagangan lintas batas seperti perbedaan bahasa, budaya, dan peraturan.

Pertumbuhan e-commerce di kawasan Asia Pasifik terus berlanjut, terutama pada bidang social commerce. Social commerce di Asia Tenggara diproyeksikan akan merasakan pertumbuhan dua digit pada tahun 2024, dengan banyaknya peritel yang berencana untuk meningkatkan investasi di sektor ini. Tren reside commerce juga semakin digemari dengan hadirnya fitur reside buying groceries di platform seperti TikTok dan Lazada. AnyLive hadir sebagai solusi untuk mengatasi keterbatasan talenta dan ruang produksi dengan mengotomatisasi proses reside commerce dengan menggunakan teknologi AI.

AnyLive memakai avatar AI yang dirancang agar sesuai dengan identitas merek untuk menyelenggarakan acara streaming langsung. Avatar ini bisa terus beroperasi dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Mandarin, dan Indonesia. Platform ini juga tersambung dengan berbagai platform e-commerce dan media sosial seperti Shopee, TikTok, dan Fb, yang memungkinkan jangkauan yang lebih luas dengan menggunakan streaming simultan di berbagai platform.

Selain itu, AnyMind Team juga menyediakan dukungan operasional bagi para pelaku bisnis dengan menggunakan tim mahir yang menyediakan analisis knowledge untuk meningkatkan kinerja reside streaming. Beberapa perusahaan, seperti Evian dan SUNA, telah lihat hasil positif dari penggunaan AnyLive, termasuk pengurangan biaya operasional dan peningkatan jam streaming serta penjualan.

Sumber: WAKTU VRI



Source link

Baca Juga:  Edspert Mengorbitkan BEECOME untuk Pelatihan Kepemimpinan