Bisnis  

Panduan Menghitung Keuntungan Token HMSTR dari PPH

Panduan Menghitung Keuntungan Token HMSTR dari PPH


WARNAJEMBAR.COM – Token HMSTR untuk game Hamster Kombat akan secepatnya terdaftar, dan komunitas pemain sangat menantikan airdrop ini. Salah satu cara untuk dapatkan token ini adalah dengan mengkonversi Benefit In step with Hour (PPH) yang diperoleh di dalam game. Setiap 1.000 PPH yang dikumpulkan pemain akan dikonversi menjadi 1 token HMSTR. Misalkan saja, jika seorang pemain mempunyai 1 juta PPH, mereka segera akan dapatkan 1.000 token HMSTR, dengan nilai token diprediksi antara $0,07 sampai $0,10 according to token.

Selain PPH, pemain juga bisa meningkatkan perolehan token HMSTR dengan mengakhiri misi dalam game, berpartisipasi dalam fitur “Mendapatkan”, atau memakai sistem rujukan untuk mengundang teman. Sebagian besar airdrop yaitu 88,75% bisa langsung diklaim oleh pemain, sedangkan sisanya sebesar 11,25% akan didistribusikan secara bertahap selagi 10 bulan sampai Juli 2025. Tetapi pemain disarankan untuk setiap saat melakukan sedikit riset sendiri (DYOR) untuk memahami perubahannya. dalam nilai token dan potensi keuntungan.

Hamster Kombat menerapkan version tokennomics yang dirancang untuk beruntung pemain, dengan 60% token dialokasikan untuk airdrop dan 40% untuk likuiditas dan pengembangan ekosistem. Token HMSTR diproyeksikan mempunyai masa depan cerah sebagai token utilitas dalam game ini. Tetapi, mengingat risiko yang melekat pada aset kripto, penting bagi pemain dan investor untuk mempertimbangkan risiko dengan hati-hati.

Palapa, perusahaan di balik inovasi blockchain ini, juga mempunyai token PLPA yang terdaftar di Bappebti dan bisa diperdagangkan. Dibangun di atas blockchain Ethereum, token PLPA mendapatkan keuntungan dari keamanan dan transparansi standar ERC-20, dengan begitu kompatibel dengan ekosistem blockchain yang lebih luas. Palapa bertujuan untuk memajukan adopsi teknologi blockchain dengan cara ekosistem yang ramah pengguna.

Baca Juga:  Bittime Bagikan 41.250 Token Palapa ke Siswa

Sumber : VRITIMES



Source link