Bisnis  

BRI-MI Raih Penghargaan Merdeka 2024 Atas Produk Inovatif

BRI-MI Raih Penghargaan Merdeka 2024 Atas Produk Inovatif


WARNAJEMBAR.COM – Manajemen Investasi BRI (BRI-MI) berhasil memperkuat dudukannya di industri reksa dana dengan menggunakan penghargaan di Merdeka Awards 2024. Dua produk unggulan BRI Seruni Pasar Uang Syariah (SPUS) dan BRI GamaSteps Cash Marketplace mendapat penghargaan dalam Program Inovatif untuk kategori Negara. Penghargaan ini menegaskan komitmen BRI-MI dalam menyediakan produk investasi yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan investor.

Direktur Utama BRI-MI Tina Meilina mengapresiasi penghargaan tersebut sebagai bukti kepercayaan masyarakat terhadap produk BRI-MI. Sejauh tahun 2024, kedua produk ini mencatatkan pertumbuhan dana kelolaan yang signifikan, SPUS tumbuh 230,01% dan GamaSteps sampai peningkatan dana kelolaan sebesar 345,90%. Hal ini memperlihatkan positifnya kinerja dan daya saing produk mereka di pasar.

Dalam upaya meningkatkan edukasi investasi, BRI-MI mengorbitkan platform Kalkulator Investasi di situs resminya. Platform ini memudahkan masyarakat untuk melakukan simulasi pertumbuhan aset dan menghitung potensi keuntungan investasi. Tina mengharapkan platform ini bisa mendorong masyarakat untuk beralih dari budaya menabung ke budaya investasi.

BRI-MI juga berkomitmen memberi dukungan transformasi virtual dan literasi keuangan di Indonesia. Tina menegaskan, platform Kalkulator Investasi dirancang untuk membantu masyarakat dalam memutuskan investasi yang lebih cerdas dan terukur dengan begitu berdampak sangat positif terhadap perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Sumber: VRITIME



Source link

Baca Juga:  Tina Meilina Dilantik sebagai Direktur Utama Baru PT BRI Funding Control