Bisnis  

WSBP Merayakan 10 Tahunnya dengan Penghargaan Bagi Mitra dan Klien

WSBP Merayakan 10 Tahunnya dengan Penghargaan Bagi Mitra dan Klien


WARNAJEMBAR.COM – Dalam rangka HUT ke-10, PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) memberikan penghargaan kepada 10 mitra dan pelanggan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya. Mengusung tema “Kolaborasi untuk Keberlanjutan”, WSBP menekankan pentingnya kerja sama dalam hingga kesuksesan bisnis. Penghargaan diberikan kepada mitra yang telah memperlihatkan keunggulan di berbagai bidang seperti manajemen administrasi, inovasi, kualitas produk, dan kolaborasi.

Beberapa mitra yang menerima penghargaan antara lain PT Sinar IndahJaya Kencana untuk kategori administrasi unggul, PT Kimia Solusi Indonesia untuk inovasi, dan PT Intiniaga Sukses Abadi untuk pelayanan prima. Penghargaan juga diberikan kepada pelanggan setia seperti PT Waskita Karya (Persero) Tbk dalam kategori Pelanggan Berkelanjutan, dan PT Bukit Asam Tbk sebagai Pelanggan Utama sebab kemitraan bisnis yang forged.

Pada tahun 2024, WSBP berhasil meraih beberapa pencapaian signifikan meski menghadapi tantangan industri. Sampai September, perseroan mencatatkan kontrak baru senilai Rp1,73 triliun atau 75% dari goal tahunan. Selain itu, restrukturisasi perseroan berjalan dengan baik, pembayaran kewajiban kepada kreditur lebih dari Rp 320,85 miliar, dan 90% skema restrukturisasi sangat lancar.

Kedepannya, WSBP berkomitmen untuk terus menjalankan program transformasi bisnis dengan fokus memenangkan proyek-proyek baru dan menjaga kondisi keuangan yang sehat. Penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik dan Manajemen Risiko juga menjadi prioritas WSBP dalam memastikan keberlanjutan bisnis dan penerapan strategi jangka panjang.

Sumber: VRITIME



Source link

Baca Juga:  Pergerakan Harga XRP dan Prospeknya untuk Memecahkan Rekor Baru

Tinggalkan Balasan