Lay Zhang EXO Dilaporkan Menampilkan Palestina, Ukraina, dan Suriah dalam Pertunjukannya

Lay Zhang EXO Dilaporkan Menampilkan Palestina, Ukraina, dan Suriah dalam Pertunjukannya


“Sangat menghormati Lay.”

EXO‘S Lay Zhang dipuji atas penampilannya baru-baru ini.

Lay Zhang dari EXO
Lay Zhang dari EXO

Sejak Oktober 2023, lebih dari 37 ribu warga Palestina, banyak di antaranya adalah perempuan dan anak-anak, kehilangan nyawa. 85.523 orang terluka dalam perang Israel di Gaza, dengan warga Palestina terpaksa berhenti bekerja, menjadi pengungsi, dan kehilangan rumah, keluarga, dan teman-teman mereka. Banyak netizen yang menggunakan platform mereka untuk meningkatkan kesadaran dan membuat perbedaan, dan beberapa selebritas juga ikut angkat bicara.

Pada konsernya di Nanjing baru-baru ini, Lay menyanyikan lagu barunya, “Human In You,” dari album debutnya berbahasa Inggris MELANGKAH. Pesan lagu tersebut adalah tentang cinta, kemanusiaan, dan perdamaian dunia.

Kita semua berasal dari dunia. Cinta tidak mengenal batas. Saat aku memelukmu lebih dekat. Aku melihat manusia di dalam dirimu. Semua dari dunia. Jangan lupa bahwa kita adalah keluarga.

— Lay, “Manusia di Dalam Dirimu”

Fans memperhatikan bahwa, saat Lay tampil, layar tidak hanya menampilkan cuplikan live dirinya tetapi juga foto anak-anak di seluruh dunia.

GQLaJJla0AAUMPY

Anak-anak yang ditampilkan diduga berasal dari Palestina, Ukraina, dan Suriah, yang anak-anaknya menjadi korban perang yang sedang berlangsung melawan negara mereka.

Fans terkejut melihat Lay secara terbuka tampil dalam solidaritas dengan negara-negara tersebut. Netizen memuji Lay karena menggunakan foto-foto tersebut untuk membuat pernyataan perdamaian.

Sebelumnya, EXO Suho bergabung dalam penggalangan dana untuk Gaza. Baca selengkapnya di bawah ini.

Idola K-Pop dan Aktor Korea Bergabung dalam Penggalangan Dana untuk Gaza

Apa yang Terjadi di Seluruh Dunia




Sumber: koreaboo.com

Baca Juga:  Wanita Transgender yang Menikah Lagi dengan Suaminya 18 Tahun Setelah Perceraian Mereka

Tinggalkan Balasan