Bisnis  

Tas Olahraga Multifungsi dan Tahan Lama dari Bodypack

Tas Olahraga Multifungsi dan Tahan Lama dari Bodypack


WARNAJEMBAR.COM – Olahraga kini sudah menjadi bagian penting dari pendekatan hidup banyak sekali orang, baik yang membutuhkan peralatan sederhana seperti jogging, sampai yang membutuhkan peralatan lebih banyak sekali seperti berenang. Untuk menunjang aktivitas tersebut, mempunyai tas olahraga yang serbaguna dan tahan lama sangatlah penting. Bodypack menawarkan beragam pilihan tas olahraga yang cocok untuk berbagai kebutuhan dan aktivitas, mulai dari health club, bersepeda sampai golfing.

Salah satu produk andalannya adalah Bodypack Solace Duffle Bag yang cocok digunakan di health club dengan kapasitas besar sampai 30 liter. Tas ini dilengkapi dengan saku serut untuk menyimpan pakaian kotor dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan olah raga lainnya seperti bulu tangkis atau renang. Selain itu, tas ini mempunyai dua mode penggunaan, bisa dibawa atau dijadikan tas ransel dengan begitu fleksibel dan nyaman untuk berbagai aktivitas.

Bagi penyuka bersepeda, Bodypack menawarkan beberapa pilihan seperti Tas Tasuki Tourer yang mempunyai tiga kantong tambahan untuk barang-barang kecil, atau Tas Selempang Wanderer 1.0 yang lebih kompak tetapi tetap fungsional dengan ruang penyimpanan ganda. Kedua tas ini cocok digunakan saat bepergian keliling kota dengan sepeda sambil membawa barang-barang penting seperti kamera, kunci atau tablet.

Bagi penggemar golfing, Bodypack Gauss waist bag adalah pilihan yang tepat. Tas ini mempunyai desain antique yang elegant dan dilengkapi saku utama beritsleting untuk menyimpan barang-barang seperti dompet dan kacamata Anda dengan aman. Selain itu, tas ini juga bisa dijadikan sebagai tas pinggang atau sling bag dengan begitu praktis untuk digunakan di lapangan golfing.

Sumber: VRITIME



Source link

Baca Juga:  Seminar di BINUS Bahas Pembuatan Konten Interaktif Berbasis AI

Tinggalkan Balasan