Baksos Sekitar 150 Anak Kumpul Begini Penjelasan Gagan Wirahma Sekretaris APDESI KBB

Baksos Sekitar 150 Anak Kumpul Begini Penjelasan Gagan Wirahma Sekretaris APDESI KBB

PARONGPING, warnajembar.com // mempererat hubungan silaturahmi masyarakat Parongpong dengan cara menggelar sunatan masal, yang di adakan setiap tahunnya di masjid agung parongpong, hadir juga dalam acara tersebut Gagan Wirahma calon Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB). Sabtu 15 Juni 2024.

Ayi Sukandar selaku Ketua panitia pelaksana sekaligus ketua DKM Masjid Parongpong menyampaikan,dengan adanya sunatan masal sangat membantu di wilayahnya, namun ia baru mengikuti acara tersebut.

“Alhamdulillah dengan diadakannya sunatan massal ini, yang dilaksanakan di kecamatan Parongpong sangat membantu khususnya untuk wilayah kecamatan, kegiatan ini rutinitas setiap tahunnya,” ujar Ayi

Menurut Gagan Wirahma selaku sekertaris APDESI KBB sekaligus Calon Bupati, berbarengan dengan Urani Radianita, mereka mengatakan sudah ke tiga kalinya mengadakan giat tersebut.

“Bahwa ini sudah ketiga kalinya dilaksanakan, adapun jumlah yang di target kami itu 150 anak tetapi yang hadir sekarang ada 124 anak,” ucap Urani

Urani menambahkan Kegiatan bukan hanya di parongpong saja, melainkan dari pada wilayah rongga ,Gunung Halu, Lembang daerah Cipatat.

Hal yang sama di sampaikan Gagan Wirahma selaku donatur terkait mengadakan kegiatan sosial Sunatan Masal yang mana kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan.

“Kegiatan ini rutin tahunan, dalam rangka bakti sosial peduli orang tidak mampu untuk mengadakan kegiatan sunatan masal,” imbuh gagan

Beliau sangat perduli dan peka terhadap masyarakat kalangan bawah atau tidak mampu baik di wilayah sekitar maupun di Bandung Barat umumnya .

Adapun kegiatan di hadiri oleh Frokopimcam kecamatan parongpong, tak ketinggal juga tokoh masyarakat, MUI, juga lintas agama turut hadir dalam acara kegiatan khitan massal.

Hadir juga Euis Tarmini selaku ketua Gmpling, menurutnya mengadakan kegiatan tersebut di berbagai wilayah selain di KBB di kota Bandung pun sering di laksanakan.

Baca Juga:  Pasar Tagog Padalarang Terlihat Kumuh, Tagih Janji Pj Bupati KBB, Paguyuban: Beliau berjanji untuk penertiban PKL setelah usai Lebaran ini

“Mudah-mudahan acara ini bisa berlanjut setiap tahunnya, dan ini juga tentunya kami tanpa didukung oleh para donatur, dan kami bisa melaksanakan kegiatan ini,” ungkapnya.

Ia mengatakan di setiap kegiatan ada donaturnya, yang paling besar membantu Urani Radianita, dan Tami juga mengatakan “kami sudah memiliki tim khusus untuk melaksanakan kegiatannya,” katanya

Menurut Keterangan tim medis dokter, pihaknya mengungkapkan bahwa memang kegiatan tersebut sudah ke tiga kalinya, dan menurutnya harus selalu kolaborasi dengan masyarakat. **Red

Editor : Tek / Anne