Gulungan sosis glamorgan

Gulungan sosis glamorgan


Untuk menghormati hubungan panjang Raja dengan Wales, berikut adalah sosis vegetarian asli (dibuat dengan keju dan daun bawang) yang dibuat menjadi gulungan sosis yang sangat gurih untuk dibagikan.

Pengaturan waktu

Waktu persiapan: 15 menit

Waktu memasak: 22 menit

Membuat

Dua belas

Bahan-bahan

  • 100g cheddar matang (idealnya Welsh) atau Caerphilly
  • 30 gram mentega
  • 100g daun bawang cincang
  • 1 sendok teh mustard
  • 2 tingkat sdt miso merah
  • 1 butir telur, pisahkan
  • 70g remah roti segar
  • Daun dari tangkai thyme setinggi 10 cm, cincang
  • Setengah ikat (sekitar 10g) peterseli daun datar, cincang
  • 4 tangkai tarragon, cincang (opsional)
  • 320g kue puff siap pakai

metode

1. Parut keju hingga halus.

2. Lelehkan mentega dalam wajan dan tambahkan daun bawang. Masak perlahan selama kurang lebih 5 menit hingga empuk tetapi tidak berwarna coklat. Biarkan dingin hingga suhu kamar.

3. Masukkan mustard, miso, dan kuning telur, diikuti remah roti, bumbu cincang, sedikit lada hitam, dan keju parut.

4. Letakkan adonan di atas papan lalu bentuk menjadi empat buah sosis dengan panjang kurang lebih 12 cm. Dinginkan selama satu jam atau hingga 24 jam.

5. Buka bungkus puff pastry – ukurannya harus sekitar 34cm x 22cm. Potong menjadi dua memanjang dan lebar menjadi empat bagian, masing-masing berukuran kira-kira 13cm x 11cm. Tusuk-tusuk seluruhnya dengan garpu.

6. Letakkan satu sosis di atas satu potong kue dan gulung, tapi jangan terlalu kencang atau gulungannya akan pecah. Olesi pinggiran pastry dengan sedikit putih telur kocok sebelum ditutup.

7. Tekan ujung garpu di sepanjang segel agar mengeras, lalu letakkan sisi jahitan menghadap ke bawah di atas loyang yang dilapisi kertas roti. Tekan bersama-sama kue di kedua ujungnya untuk menutupnya. Ulangi dengan sosis dan potongan kue lainnya.

Baca Juga:  Viral: Ke IGD Tak Dapat Pakai BPJS Kesehatan, Simak Faktanya

8. Skor tipis setiap gulungan menjadi tiga bagian (setiap ujungnya bisa sedikit lebih panjang). Olesi dengan putih telur kocok. Dengan gunting tajam yang dipegang pada sudut 45 derajat, buatlah tiga hingga empat guntingan berturut-turut di bagian atas setiap ruas, untuk membentuk titik-titik mahkota. Dengan ujung pisau, buatlah garis horizontal di bawah potongan sebagai alas mahkota.

9. Dinginkan gulungan sosis hingga Anda siap untuk memanggangnya.

10. Panaskan oven dengan suhu 230C/210C fan/gas 8. Panggang sosis gulung selama 10 menit lalu kecilkan api menjadi 180C/160C fan/gas 4 selama 30 menit, usahakan pastry tidak gosong. Biarkan agak dingin sebelum memotong setiap ujung gulungan dan memisahkan potongan hiasan mahkota.

11. Panaskan kembali dengan baik dalam oven kipas/gas 4 bersuhu 180C/160C, membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit.


Sumber: telegraph.co.uk