Aas Kades Cilame Apresiasi serta Hadiri Acara HUT RI ke 78 di Kecamatan Ngamprah

WARNAJEMBAR.COM // Semaraknya menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78, Desa Cilame Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB), antusias menghadiri acara tersebut yang di laksanakan tingkat kecamatan di lapang bola Sukatani Ngamprah, Minggu 06/08/2023.

Dalam kegiatan Desa Cilame mengirimkan kader dan warganya untuk mengikuti lomba seperti Lomba Senam, Lomba Menghias Makanan Jajanan dan lainnya.

“Assalamualaikum saya Aas Muhammad Asor kepala desa Cilame kecamatan ngamprah kabupaten Bandung Barat tadi jam 07.00 pagi sampai jam 14.00 kurang lebih ikut menghadiri kegiatan menyambut peringatan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke-78 tingkat kecamatan ngamprah” kata aas.

Aas juga menerangkan Kegiatan HUT RI yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan dengan berbagai ragam kegiatan diantaranya gerak jalan senam pelayanan publik berupa pelayanan KB pelayanan KTP.

“khususnya pemerintah yang ada di kecamatan ngamprah sebagai warga masyarakat saya mengapresiasi kegiatan tadi terlihat oleh semua anime warga masyarakat meriah dan hadiahnya pun menarik, namun dari saya juga mengapresiasi bahwa semangat kebersamaan kekompakan masyarakat kecamatan ngamprah kabupaten Bandung Barat solid” ujarnya

“Kades juga mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun Bandung Barat secara umum, semangat kemerdekaan ini sebagai wujud rasa memiliki warga masyarakat kecamatan ngamprah untuk selalu NKRI di hati warga masyarakat kecamatan ngamprah NKRI harga mati” ujarnya.

Aas berpesan agar kemerdekaan harus dijaga dirawat dan diisi oleh berbagai kegiatan-kegiatan positif kegiatan-kegiatan pembangunan agar seluruh warga masyarakat kecamatan ngamprah bersama komponen-komponen masyarakat bangsa dan negara mewujudkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

“Sekali lagi Saya mengapresiasi mudah-mudahan kegiatan ini diselenggarakan secara rutin tingkat kecamatan ngamprah bersilaturahmi Akbar antara warga masyarakat seperti dari unsur pendidikan dari pertanian dari kepemudaan dari seluruh komponen yang ada di kecamatan tetap bersama untuk mewujudkan kecamatan ngamprah ke depan dalam pembangunan di Kabupaten Bandung Barat” pungkasnya
(*Red/Anne)

Post ADS 1