Arahan Guru Kelas Sebelum Pembagian Raport Semester Ganjil

Kab. Bandung, warnajembar.com,. Liburan Sekolah akan tiba sebentar lagi. Selepas Penilaian Akhir Semester (PAS) dan pembagian rapor, siswa SD hingga SMK bisa menikmati libur akhir tahun yang jatuh di bulan Desember 2022.

Pada setiap provinsi di Indonesia, libur sekolah semester ganjil akan berlangsung pada bulan Desember 2022 hingga Januari 2023. Libur ini juga termasuk hari libur nasional yakni Hari Natal pada 25 Desember serta tahun baru 1 Januari.

Bertempat di Jalan Terusan Kopo KM. 15 Cingcin seluruh orang tua berkumpul di ruangan yang telah di sediakan oleh pihak sekolah, bertujuan untuk membagi raport anak-anak peserta didik, Jum’at, 23 Desember 2022.

Sebelum pembagian raport dilaksanakan, Guru kelas Eha Nurseha, S.Pd,. Memberikan arahan kepada seluruh orang tua “Agar anak-anak dalam belajar lebih serius, mengingat sebentar lagi mau masuk ke SMP”, ujarnya .

“Dan anak-anak sekarang mulai mencari jati dirinya masing-masing”, kita sebagai orang tua harus lebih waspada, tangkasnya.

Di pagi ini Guru Kelas mengutarakan “Bahwasanya meski anak-anak yang sekarang belum kelihatan prestasinya, ke depannya masuk kejenjang yang lebih tinggi anak tersebut bisa lebih berprestasi lagi, selanjutnya untuk masuk pendaftaran ke SMP kali ini melalui jalur prestasi, donasi dan jalur SKTM”, tinggal pilih salah satu mau ambil yang mana.Tangkas guru kelas.

Terakhir guru kelas pun menegaskan Anak-anak harus terus di motivasi, supaya tidak down mentalnya, tutupnya.

Jurnalis : Rosari Hayati

Post ADS 1