Asep Saepudin “Berharap Pihak Pemkab Bandung Barat Segera Realisasikan Akses Jembatan

Batujajar-warnajembar.com  akses jalan jembatan yang pernah di cek lokasi oleh pihak pemerintah Kabupaten. Bandung barat dan di cek langsung oleh wakil bupati langsung pada Selasa 9/7/2019, dan sudah di laksanakan koordinasi dengan pihak Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil. Sudah mendapatkan hasil dan langsung segera akan di tindak lanjuti oleh pihak pemerintah.

” Kami sudah berkoordinasi sama Gubernur bpk. Ridwan Kamil lewat seluler, dan alhamdulilah respon beliau sangat baik dan bahkan langsung  kami terima perintah untuk ke lapangan mengecek titik lokasi dan mengumpulkan dokumentasi untuk bahan kajian. ” Ujar Hengki ke pihak media pada saat di titik lokasi.

Asep, warga Desa. Cangkorah menerangkan pada pihak media Senin 15/7/109 ” betul kami sangat kebingungan tentang akses jalan yang sudah puluhan tahun terhalang oleh Daerah Saluran Sungai Saguling ( DASS ) Yang dikelola oleh pihak Indonesia Power (IP)

Lanjut Asep “Menyikapi hal yang sudah di laksanakan pemerintah KBB tentang pengecekan lokaai kami sebagai warga Cangkorah, berharap segera merealisasikan pengajuan akses jalan jembatan tersebut, karena kami betul sekali tidak memiliki akses tersebut. Apalagi sekarang jalan yang biasa kita lalui selama ini melintas ke tanah Hankam, apalagi sekarang ada pembangunan untuk tempat latihan TNI yang sedang berjalan dan sewaktu waktu jalan tersebut bisa terjadu tutup buka pada saat ada latihan. ” Saya sebagai warga mengucapkan banyak terimakasih juga kepada pak Wabub yang perhatian terhadap warganya dan telah mengecek lokasi. dan kami pihak warga tinggal menunggu realisasinya dari pemerintah KBB. Tuturnya. (001)