Cabor Berharap Pengurus KONI Baru Bisa Lebih Mandiri Tidak Terpaku ke APBD

KBB – warnajembar.com, dengan terpilihnya ketua umum KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang di menangkan oleh Agus Mulya Sutanto pada pemilihan yang di selenggarakan di gedung KONI Jawabarat (Jabar) bulan lalu. Periode 2022-2026.

Asep Dedi Setiawan yang biasa di sapa Bang Ucok, salah satu ketua Forki KBB yang sekaligus pimpin cabor olahraga Karate mengungkapkan kepada awak media, berharap kepada kepengurusan koni yang baru agar menjalankan roda organisasi nya harus  sesuai dengan komitmen awal disaat menyampaikan visi Misinya yaitu Mandiri, Apresiasi, Maju, dan Unggul.

Selain itu Bang Ucok pun mengatakan “dengan semangat kemandiriannya pengurus baru ,harus mampu membuat terobosan terobosan dan solusi mencari anggaran di luar APBD, apalagi sekarang Kabupaten Bandung Barat defisit anggaran, dan terkait dengan tuan rumah yang akan di laksanakan hanya empat cabor mungkin kemampuan anggaran pemerintah terbatas karena defisit tersebut, dan kita tidak bisa memaksakannya, tinggal bagaimana kepengurusan baru bekerja keras untuk mencari anggaran dari luar APBD”. Katanya.

“Biar cabor tuan rumah semuanya bisa terselenggara, serta cabor yang bertanding di luar semua kebutuhan nya bisa terpenuhi, dari mulai peralatan TC, peralatan pertandingan, sewa tempat, dan lain-lain”. Tambah ucok. *Red