Desa Pasirhalang Pembagian Insentif RT RW Dan Linmas Di Lanjut Pembinaan

Cisarua – Warnajembar.com // Pemerintahan Desa pasirhalang kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat (KBB) melaksanakan penyerahan pembagian insentif untuk pengurus RT dan RW dan linmas dari anggaran APBD yang dilaksanakan di kantor Desa, Senin 05/06/2023.

Penyerahan pembagian insentif tersebut dihadiri oleh camat Cisarua Taufik,kepala desa pasirhalang Asep Rohimat,beserta staf perangkat desa setempat.

Kepala desa pasirhalang Asep Rohimat mengatakan”Allhamdulilah pembinaan RT / RW dan limas pemberian insentif yang dari kabupaten Bandung barat linmas jumlah 23 orang RT 45 orang dan ketua RW 12 orang,”jelasnya

Selain pembagian insentif ada juga pembahasan tentang BPJS kesehatan, dan himbauan di sampaikan langsung ke para ketua Rw dan RT dan juga Pemerintah Desa.

Selain itu, Asep Rohimat juga menghimbau kepada para ketua RT dan RW seumpama belum ada warga yang belum terdaftar di hak pilih mohon secepatnya untuk datang ke kantor TPS yang ada di sekitar desa pasirhalang yang memiliki 18 TPS dari 12 RW.

“Hak pilih desa Pasirhalang ada sekitar 5.050 ribu orang hak pilih aktif, adapun yang dari luar itu belum ada kejelasan karena ini memang masih terus rapatkan melalui rapat pleno” ungkapnya.

“Penduduk masih banyak yang belum memiliki BPJS sekitar kurang lebih seperempat dari jumlah penduduk, dari tingkat desa memang disuruh konsultasi dulu dengan pihak rumah sakit dan persyaratan apa yang harus dipersiapkan oleh pihak rumah sakit, selanjutnya pihak desa pasti akan mempersiapkan nya” ujar Asep

Dalam pembinaan ketua RT dan RW Kades Menyarankan Jangan sampai kita bisa terpancing dengan isu-isu yang sekarang lagi hangatnya di politik, dan Jang lupa gunakan hak pilih suara kita pada waktunya nanti di TPS ,”Tandasnya.

(Editor : Anne.n)

 

.

Post ADS 1