Desa Pasirhalang Bandung Barat Gelar Musrembang 2023

Cisarua-Warnajembar.com-Pemerintah Desa Pasirhalang, kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, menggelar acara musyawarah perencanaan pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun anggaran 2023 bertempat di aula Desa Pasirhalang, Kamis (27/10/2022).

Pemerintah Desa Pasirhalang mengadakan musyawarah perencanaan pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) untuk tahun anggaran 2022, untuk pelaksanaan 2023 Insya Allah akan diatur apa saja yang menjadi beban pemerintah Desa untuk menggunakan anggaran yang akan diturunkan ke Desa Pasirhalang dan akan menampung dari semua lembaga yang ada di Desa juga seluruh ketua RW, nanti pasti akan banyak pengajuan tapi akan sesuai dengan anggaran yang akan diturunkan dan akan dinilai mana yang harus didahulukan seandainya pengajuan lebih besar dari anggaran yang diturunkan,” Ujarnya kepala Desa Pasirhalang, ” Asep Rohimat S.Pd.i.

“Dengan harapan semua pihak mudah mudahan segala sesuatunya akanberjalan lancar dan anggaran bisa sesuai dengan usulan dan pengajuan dari semua lembaga dan warga melalui BPD serta ketua RW nanti bisa dilaksanakan baik itu bentuk fisik maupun non fisik, Untuk peruntukan anggaran diutamakan adalah jalan Desa dan yang menjadi skala prioritas ada beberapa RW yang belum memiliki bangunan posyandu.

Kades Asep menambahkan untuk BLT-DD ada pergantian KPM, dengan melalui musdesus dengan BPD dan ketua RT / RW. dan kami berharap kedepannya untuk anggaran bisa bertambah agar usulan dan pengajuan warga masyarakat bisa terpenuhi dengan baik sesuai dengan kebutuhan yg ada d masyarakat” pungkasnya”

(Anne/*Red)

Baca Juga:  Hampir 2 Bulan Nunggu-Nunggu e-KTP Ga Kunjung Datang