Hengky Kurniawan Hadiri Acara Pelantikan Forum Pondok Pesantren Manba’ul Falah Cipatik

Cihampelas -Warnajembar.com // Acara Kegiatan Pelantikan Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan menghadiri acara tersebut yang bertempat di pondok pesantren Manba’ul Falah cipatik Cihampelas Kabupaten Bandung Barat,Sabtu 18/03/2023.

Acara tersebut turu dihadiri oleh Bupati Bandung Barat di dampingi Kabag Kesra juga Camat Cihampelas,Kemenag Bandung Barat Asep Ismail, ketua FPP provinsi Jawa Barat, dan para para pimpinan pondok pesantren yang ada di kecamatan Cihampelas.

Bupati Bandung Barat Memberikan sambutannya”mengucapkan rasa syukurnya karena bisa berjumpa dan bersilaturahmi dengan semua pengurus FPP Kecamatan cihampelas, mudah- mudahan silaturahmi ini di catat dan menjadi ibadah bagi kita semuanya,”ucapnya.

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya mengucapkan selamat atas dilantiknnya pengurus FPP kabupaten Bandung Barat periode 2023 – 2028.
pesantren di Bandung Barat ini tersebar di semua kecamatan yang ada di Bandung Barat dan ini menjadi potensi besar untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas, yang inslami sesuai dengan visi misi Bandung Barat yang Religius,”tuturnya.

Adapun Harapan kedepan kita pemerintah selain lembaga keagamaan sesuai semangat pemberdayaan masyarakat dan juga pengembangan segala bidang baik itu bidang ekonomi dan juga bidang- bidang yang lain dan pemerintah akan mendukung melalui kebijakan dan program-program yang kita buat selama ini,”ujar Hengki.

“Alhamdulillah selama masa jabatan saya total kegiatan untuk keagamaan dan juga dukungan-dukungan yang lain dari dinas yang lainnya kita berikan dukungan sekitar 50 Milyar untuk mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan mulai dari insentif guru ngaji, hibah pondok pesantren dan tahun ini pengadaan Alqur’an sebesar 5 Milyar,”tutup Hengky.

Semetara itu ketua pondok pesantren manba’ul Falah Kabupaten Bandung Barat mengatakan”Alhamdulillah kita bisa melaksanakan FPP di pondok pesantren Manba’ul Falah ini,Alhamdulillah kita sudah punya pimpinan daerah yang respon terhadap kegiatan tersebut dan terima kasih Bapak Bupati , terima kasih bapak kemenag,”ucapnya.

Masih kata ketua mohon dorong doa kepada bapak Bupati dan semuanya Alhamdulillaj di pesantren ini sudah banyak yang hapal Alqur’an, dan bila program Alqur’an kami siap mendukung yang paling penting berguna bagi kita semua,”pungkasnya.

(Anne/*Red)

Post ADS 1