Jum’at Curhat Di Desa Katapang

Kab. Bandung-warnajembar.com- Jajaran Polsek Katapang bersama Jajaran Perangkat Desa Katapang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung di masjid Masjid at-taqwa Rt 03 rw 12 Desa Katapang, Kec.Katapang Kab.Bandung , Jumat (03/02/2023).

Kompol Deny Sunjaya,SH,MH mengatakan, kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan diwilayah desa katapang setelah sebelumnya setiap minggu jajaran Polsek Katapang menyambangi setiap desa di wilayah hukum Polsek Katapang untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian

Dalam kegiatan ini, Kapolsek menjelaskan bahwa Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Kembangbahu.
“Insya Allah program ini akan terus berlanjut, kami laksanakan setiap Jum’at siang setelah pelaksanaan Solat jumat,” kata Kapolsek.
Pada kesempatan Jumat curhat ini Kepala Desa Katapang Heri Fajri yang hadir di kesempatan tersebut mengapresiasi atas pelaksanaan Jumat Curhat yang diadakan oleh Jajaran Polsek Katapang “Saya selaku Kepala Desa Katapang mewakili Masyarakat desa katapang sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek yang mana bersedia hadir langsung untuk mendengar keluh kesah atas permasalahan yang ada di masyarakat,” tutur Kepala Desa.

Deny berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tutup Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH.

(Rosari Hayati/*Red)

Post ADS 1