Sosial  

Jum’at Curhat Polresta Bandung di Desa Buninagara

Kab.Bandung-warnajembar.Com- Giat Jum’at Curhat bersama Polresta Bandung yang di Pimpin oleh Wakapolsek Soreang AKP M. Arpin Siregar yang bertempat di Aula Desa Buninagara pada hari Jum’at(20/01/ 2023)

Dalam acara kegiatan ini yang dihadiri oleh Babinkamtibmas Buninagara Aiptu H.M Rahmat, Kades Buninagara Hj. Iis R. Lesmana, Babhinsa Buninagara Serka M.O Sobari, Ketua BPD Desa Buninagara Ahmad Sobirin beserta masyarakat Buninagara yang terundang.

Wakapolsek mengutarakan ” Masyarakat harus lebih teliti dan hati- hati di lingkungannya, barangkali ada motor yang mencurigakan masuk kewilayahnya mohon untuk ditulis plat nomornya”, tangkasnya.

“Keterbatasan, kemampuan kita sangat terbatas dalam hal apapun, makanya dari itu kita harus bersinergi dalam hal apapun”, ujarnya

Tahun baru kemarin, Alhamdulilah saya merasa nyaman dalam tugas, karena tidak kejadian-kejadian yang mencurigakan, hal ini disebabkan dari curhatan masyarakat pada pihak kepolisian,”ucapnya

Ketua BPD diberikan kesempatan untuk berbicara oleh Wakapolsek, adapun ungkapnnya adalah”Merasa terganggunya masyarakat oleh bisingnya warga masyarakat menggunakan dengan menggunakan motor yang bising seperti RX King mohon pencerahannya”, ujarnya.

Dalam acara kegiatan ini Wakapolsek menjawab semua pertanyaan harus ada sinegritas dengan RT/RW setempat dengan koordinasi mengunakan spanduk, sentuhan-sentuhan dengan menggunakan bahasa yang sopan, karena semuanya kembali kepada warga lagi”, tangkasnya.

( Rosari Hayati/*Red)

Post ADS 1