KBB Semprotkan Cairan Disinfektan di Beberapa Rute Jalan Protokol

Padalarang, Warnajembar.com. kurang lebih hampir 100 Orang , Untuk kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan. bertempat di kantor  Pemadam  kebakaran (Damkar) Komplek Kota Baru Padalarang. Jumat ,(27/03/2020), sekitar Pukul 07.30 Wib.
Pelaksanaan penyemprotan gabungan dari beberapa intansi mulai dari TNI, POLRI, Serta Dinas dari KBB dan PMI. Serta DPRD KBB Acara tersebut dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Covid -19 di wilayah Kabupaten. Bandung Barat.
Sebelum kegiatan berlangsung masing-personil melaksanakan pengecekan dan persiapan alat serta perlengkapan yang akan di gunakan dan sekaligus pembagian tugas nya masing-masing.
Dalam arahan Asep Sodikin Sekertaris Daerah (Sekda KBB) “Perlu di ketahui sebagai Gugus penanganan Copid 19 bahwa KBB ini sudah menandatangai kegiatan tersebut, kegiatan ini juga di laksanakan oleh pemerintah dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran Virus Copid -19. Dan di samping itu Selain kegiatan penyemprotan kita akan nelaksanakan Rapidtes”. Ungkapnya.
Di tempat yang sama Ketua DPRD KBB Rismanto dalam sambutannya “Kami Atas Nama DPRD mengapresiasi kegiatan ini bagaimana caranya kita mengatasi Covid -19 dengan bersamasama berkerja untuk mengatasi musibah wabah tersebut, dan Upaya-upaya yang kita laksanakan pada hari ini bisa merupakan sebagai pemutus rantai penyebarab Virus Copid -19. Terutama Kita semua harus kompak berkerjasama dan menyampaikan kepada seluruh Kelurga, Masyarakat untuk sama-sama menjaga  supaya terhindar dari wabah Covid -19. Tegasnya.
 
Penyemprotan mulai pukul 08.30 Wib dibagi Tiga Route diantaranya, Jalan RayaTagog-Ciburuy (Padalarang), Jalan Protokol arah Ngamprah, dan Jalan Raya Cimareme arah Batujajar. (Red)
Penulis : Atekwarna.
Post ADS 1