Kecamatan Saguling Sambut HUT Ke 15 Kabupaten Bandung Barat.

Saguling-warnajembar.com, Dengan Menyambut Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat (KBB) Ke 15, Pemerintah Kecamatan Saguling Beserta Jajaran Gelar Acara Sunatan Masal dan Beberapa Kegiatan Lainnya, Pada Sabtu, 11/06/2022

Acara tersebut digelar di halaman kantor kecamatan Saguling yg bertempat di Desa Cipangeran secara meriah dan di sambut antusias oleh pihak masyarkat setempat maupun dari pihak luar yang berdatangan.

Dalam acara tersebut Turut hadir juga Plt KBB Hengky Kurniawan, dan 6 Kepala Desa se kecamatan Saguling serta dari pihak Kepolisian, Koramil, dan tamu undangan lainnya.

“Meskipun dengan berbagai keterbatasan, namun hal itu tidak menjadi kendala bagi Kecamatan Saguling untuk tetap memeriahkan acara Hari jadi Kabupaten Bandung Barat” tutur Asep Camat.

Selain itu, Asep Jarkasih sebagai Camat Saguling, mengucapkan “selamat hari jadi untuk Kabupaten Bandung Barat, semoga kedepannya lebih baju dan sukses, ucapnya.

Camat pun berharap kepada pemerintah KBB dengan miladnya ke15 tahun dari sejak berdirnya KBB hususnya untuk pemerintah tingkat pemkab kami berharap untuk meningkatan dalam hal infrastruktur dan sumber daya manusia yang lebih meningkat lagi.

“Acara kegiatan Milangkala KBB di kecamatan pun di isi dengan kegiatan acara seperti sunatan masal, jalan santai,dan bakti sosial,bazar,dan lainnya” papar camat. *Lis/Red