Ketua Ormas BIDIK Kecewa Terhadap Aparat Pemerintah Setempat Desa Singajaya

Cihampelas – warnajembar.com // Rasa sesal dan kecewa di lontarkan oleh Deni Mulyana ketua Ormas BIDIK Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang berdomisilikan di Desa Singajaya Kecamatan Cihampelas KBB.

“Saya selaku ketua Bidik KBB dan kebetulan kami berdomisili Desa Singajaya Cihampelas, kami merasa kecewa terhadap aparat Desa setempat hususnya Kepala Desa karena apa sudah jelas kami di sini mengadakan acara yang terkait dengan sosial seperti pembagian sembako dan acara tablig Akbar yang memperingati hari besar Islam Isra Mi’raj” tegasnya Selasa 7/3/2023.

“Bukan hanya saya pribadi yang ke cewa masyarakatpun merasa sangat kecewa sekali, sebetulnya sudah sya undang dan tembusan kepada desa tersebut namun saya tunggu-tunggu sampai kegiatan bansos aparat Desa maupun kades atau yang mewakilinya pun tidak kunjung hadir dalam acara tersebut, dan itu yang kami sesalkana, sebenarnya bukan hanya bansos saja dalam acara tersebut melainkan sekaligus kami membuka dan gunting pita nama kampung baru kami Kampung Sukamanah ini, harusnya itu di saksikan dan di hadiri oleh kepala Desa sendiri” Ungkap ketua Bidik di sela acara kepada media warnajembar.com.

Ketua Ormas BIDIK pun berpesan kepada pihak Desa setempat agar tetap di jaga kerjasamanya dengan pihak masyarakat, karena pihak desa adalah salah satu penyambung atau benang merah antara pihak masyarakat dengan pemerintahan. *red/admin

Baca Juga:  hj.Elin Suharlian Anggota Dewan Propinsi Jabar Terpilih Sambangi Korban Kebakaran