Mmanasik Haji Tingkat Paud, Se Kbb

BANDUNG BARAT – warnajembar, PAUD Tarbyattul ulla Batujajar ikut manasik haji tingkat Wilayah se KBB. Manasik haji yang di selenggarekan di P3SB cililin yang di ikuti oleh 2.300 peserta yang terdiri dari 6 kecamatan diantaranya kecamatan : Batujajar.Cihampelas. Cililin.Sindangkerta. Gunung halu.Rongga.Cipongkor.

Menurut yanti miranti selaku kepala srkolah PAUD Tarbyatul ulla mengatakan dengan adanya acara manasik hajii ini.murid murid bisa mengenal rukun islam yang ke lima.yaitu naik haji.dan merekapun supaya lebih luas lagi wawasannya dalam bidang ilmu keagamaan.ujarnya.

Sedang menurut orang tua murid tarbiyatul ulla Rita Rosita mengungkapkan dirinnya merasa bangga dan terharu karena anaknya rizki malik/usol sangat antusias mengikuti manasik haji ini.dan saya pun ingin segera ke tanah suci.ujarnya di tempat terpisah Kabid PAUD H.Asep Sutisna.S.Pd mengatakan.dengan adanya kegiatan manasik haji ini siswa bisa lebih mengenal tentang tatacara naik haji itu sendiri srlaun itu siswa bisa menghapal surat atau ayat ayat suci alquran yang di kumandangkan pada saat melakukan praktik manasik haji ini.selain itu dgn manasik haji ini.bisa menambahkan persaudarasn dan kebersamaan antar muslim.ujarnya (cep)  *red

Post ADS 1