Peringatan HUT TNI yg ke-77 Anggota Koramil 0904 Batujajar Memberikan Kejutan dan Suprise

Bandung Barat- Warnajembar.com- Komunitas Baraya Siliwangi,menyambangi markas Komando Rayon Militer (Koramil) 0904 Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat. Rabu (5/10/2022)

Dengan dipimpin oleh pendiri komunitas Baraya Siliwangi, Aris Siliwangi ,bermaksud untuk memberikan kejutan atau suprise kepada semua anggota Koramil 0904 Batujajar pada peringatan HUT TNI yang ke 77.

Kedatangan Baraya Siliwangi di sambut langsung oleh Danramil 0904 Batujajar, Kapten Inf. Ida Bagus  Winarno

Menurut Danramil 0904 Batujajar, Kapten Inf Ida Bagus Winarno mengatakan, Saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Baraya Siliwangi yang telah datang bersilaturahmi ke Koramil 0904 Batujajar. 

“Baraya Siliwangi ini beda dengan yang lain, Saya mendorong dan berharap selalu menjaga kekompakan untuk generasi masa depan kita, ” ujarnya

“Dihari TNI yang ke-77 ini saya berharap TNI bisa berubah, yakni berubah dalam menghadapi masyarakat,kita tidak lagi perseorangan, kita bersama sama masyarakat, membangun negara ini yang tadinya jelek menjadi baik, Bagus menjadi lebih bagus atau lebih baik lagi, TNI berasal dari masyarakat,Dan TNI itu adalah milik Rakyat, ” tegasnya

Sedangkan menurut pendiri Baraya Siliwangi, Aris Siliwangi mengatakan,Kami mendatangi Koramil Batujajar ini adalah ingin memberikan selamat Hari Ulang Tahun yang ke 77 TNI kepada semua anggota Koramil Batujajar.

“Baraya Siliwangi memandang bahwa TNI adalah alat negara yang paling vital di negara yang kita cintai ini, ” ujarnya

Aris juga mengatakan bahwa kedatangan Baraya Siliwangi untuk memberikan apresiasi kepada para anggota Koramil Batujajar yang selama ini menjalankan tugas untuk masyarakat.

“TNI itu dari rakyat, Dan juga milik rakyat, Saya atas nama Baraya Siliwangi mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77, semoga TNI semakin di Cintai Rakyat, ” pungkasnya

Baca Juga:  Raffi Ahmad dan Zulhasan Saksikan Ketangkasan Adu Domba yang di Gelar di Pamidangan Tenksaw Mandiri Sejati

Pada kesempatan ini pendiri Baraya Siliwangi, Aris Siliwangi memotong tumpeng dan memberikan kepada Danramil 0904 Batujajar, Kapten Inf Ida bagus  Winarno.

(Anne/*Red)