Peringati Haornas, Masyarakat Antusias Di Lokasi Pem Kbb

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

BANDUNG BARAT.- warnajembar,  Sarana dan prasarana untuk menunjang prestasi bagi para atlet dikabupaten Bandung Barat,tentunya sangat dibutuhkan.hal ini disampaikan oleh Plt bupati Kbb Dadang M Masoem,dalam peringatan Haornas (Hari Olah Raga Nasional),pada hari Minggu tanggal,09 September 2018,bertempat dilapangan upacara,komplek Pemda kabupaten Bandung Barat.

Menurut Plt bupati Kbb,Dadang M masoem,mengatakan,”Sebagai kabupaten yang baru,sudah melahirkan atlet atlet yang berprestasi secara internasional diKbb ini,tentunya sesuatu yang membanggakan bagi kita semua.dengan keterbasan,para atlet kita dapat berprestasi.untuk menunjang para atlet ini dalam berprestasi,kita harus memiliki stadion.contoh dinegara negara maju,para atletnya,berlatih dalam satu kawasan atau lingkungan,semacam Sport Centre ,,,ujarnya.

Melihat olah raga masyarakat atau permainan jaman dahulu hadir dalam acara Haornas ini,Dadang M  Masoem,mengatakan,”Bagus sekali,olahraga jaman dahulu,waktu saya masih kecil,hadir diacara peringatan Haornas ini.
“Saya teringat kembali masa masa kecil saya,anak muda sekarang,belum tentu mengenal olahraga masyarakat ini.favorit saya adalah main enggrang.,,tegasnya.

Dalam acara peringatan Haornas tahun ini,Dispora Kbb menggelar beberapa cabang olah raga,diantaranya marathon,senam,gerak jalan dan olahraga masyarakat,dan diselenggarakan selama 2 hari,yakni hari Sabtu,tanggal 08 September 2018,dan hari minggu 09 September 2018,serta penyerahan kadeudeuh bagi para atlet dan wasit asal Kbb yang berprestasi di ajang Asean Games lalu.(007) *red

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona