PLT Bupati KBB Hadiri Acara Di Batujajar Sekaligus Buka Acara Lomba Grak Jalan Santai

PLT Bupati KBB Hengky Kurniawan Buka Acara Grak Jalan Santai di Batujajar

BATUJAJAR – warnajembar.com, warga Masyarakat kecamatan batujajar ikuti lomba gerak jalan santai memperingati hari jadi Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang ke-15 dan sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI yang ke-77, Lomba gerak jalan santai yang di laksanakan di lapangan Carik Desa Batujajar Barat .Sabtu (25/6/2022)

Acara tersebut dihadiri Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Bndung Barat Hengky kurniawan ,camat batujajar Deden Mulyadi,para kades sekecamatan Batujajar,perwakilan dari pusdiklatpassus Batujajar,Kapolsek Batujajar,Danramil, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Hengky mengatakan, “Dalam usia yang ke-15 ini, KBB masih ada kekurangan masih ada keterbatasan, mohon doanya buat semua masyarakat agar KBB kedepanĀ  lebih baik lagi, ” ujarnya.

Hengkypun menghimbau kepada peserta gerak jalan, bila ada putra atau putri yang menjadi atlet agar didukung karena pemerintah KBB akan memberikan bonus bagi atlet yang berprestasi.

Lomba gerak jalan ini diikuti oleh sekitar 4.000 peserta, dan kami menyediakan 200 Doorprize, alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi dan pastinya terhibur juga oleh kegiatan tersebut.

“Saya menghimbau kepada masyarakat,agar kebersamaan ini jangan cepat berlalu, ini adalah awal silahturahmi yang besar, menjadi kekuatan besar untuk membangun khususnya di wilayah Batujajar dan pada umumnya bagi KBB BERKAH, Batujajar juga memiliki selogan yaitu Batujajar Nyoncolang, ” pungkasnya Deden Camat Batujajar. (Lis/red).