Sosial  

Pokja Wartawan KBB Distribusikan Logistik Untuk Korban Bencana Alam di Cianjur

Cianjur – warnajembar.com, Kelompok kerja ( Pokja) wartawan Kab. Bandung Barat (kbb), berikan bantuan untuk musibah bencana alam ke beberapa lokasi Desa di wilayah Cianjur Jawabarat, pada Minggu 27/11/2022.

logistik tersebut diantaranya mie instant,pakaian, pempers anak, snack berupa jajanan anak,dan lain-lain.

Menurut ketua Pokja Muhamad Raup “Yang di berikan oleh Pokja wartawan KBB maka akan memberikan semangat kepada para korban gempa, sehingga para korban terdampak gempa di Cianjur tidak merasa sendiri” ungkapnya

“Sesuai informasi,kebutuhan logistik merupakan hal sangat mendesak untuk segera di penuhi bagi para korban, mulai dari bahan pokok hingga keperluan bayi” ujar Raup.

Selain Raup, wakil ketua Pokja pun Asep Saepudin Atek mengatakan “Alhamdulillah kami para wartawan yang tergabung dalam Pokja, bisa mendistribusikan semacam logistik untuk bencana alam di Cianjur, dengan merasa terharu juga kami ucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada para korban, mudah-mudahan walaupun tidak seberapa bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat di pergunakan oleh para korban bencana tersebut”, Tandas Atek.

Atek pun berharap serta mendo’akan kepada Allah SWT, semoga bencana di ci anjur tidak ada lagi, terutama untuk para korban secepatnya pulih kembali seperti biasanya. *Anne/red

Baca Juga:  MILANGKALA 2 tahun lansia care yang dilaksanakan kecamatan gunung halu kabupaten Bandung barat