Sosial  

Rapat Pembentukan Pengurus Koperasi SKM (Solid, Kuat, Maju, Mandiri), Solokanjeruk Kab. Bandung

Kab. Bandung- warnajembar.com,// Koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang perorang atau kelompok yang berbadan hukum koperasi dengan melaksanakan kegiatannya berdasar prinsip koperasi, sehingga menjadi gerakan ekonomi rakyat yang berdasar atas asas kekeluargaan.

Dengan adanya Koperasi permasalahan ruang lingkup kehidupan secara ekonomi bisa terbantu dan teratasi, untuk itu Tepat pukul 11.00 Wib, seluruh anggota Koperasi SKM bekumpul di Gedung Yayasan LKP Karya Mandiri Kp. Babakan Sawah RT. 04 RW. 06 Desa Racakasumba Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung, Minggu, 26/02/2023.

Berkumpulnya seluruh anggota semata untuk membentuk kepengurusan koperasi, baik Ketua, Sekretaris maupun Bendahara dan lainnya yang mana pengurusnya dipilih dari anggota itu sendiri.

Dewan Penasehat Margyana mengutarakan “Bahwa kita akan mendefinitipkan kepengurusan koperasi dengan legalitas yang jelas, dan setelah terbentuk pengurus punya komitmen untuk memajukan, dan mensejahterakan”, ujarnya.

“Siapapun nanti yang di tunjuk jadi Ketua, Sekretaris dan bendahara, kedepannya bisa memajukan Koperasi, tambahnya.
Ketua terpilih secara aklamasi, Koperasi SKM (Solid Kuat Maju Mandiri) DR. H. Dadang Wahyudin, S.Pd,. M.Pd,. Mengungkapkan “Bagaimana Tekhnik pembentukan kita kembalikan kepada seluruh anggota koperasi, atau secara aklamasi”, jelasnya.

Adapun hasil aklamasi pengurus Terpilih Koperasi SKM tersebut yaitu Ketua DR. H. Dadang Wahyudin, S.Pd,. M.Pd,. Sekretaris Lia Sri Mulyani, Bendahara Hj. Tati Kurniati,

Wakil Ketua 1 Taufik Hidayat, Wakil Sekretaris Teddy MT, Wakil Bendahara Rahmah Suryani, Pengawas Didi, Aminudin, Cecep RP, Penasehat Beni, Yusep, Sugeng, Humas Tika Wartika, Ujang Kresna, Rosari Hayati.*red/admin

(Jurnalis : Rosari Hayati, TmT.)

Baca Juga:  BARLIN" Pecinta Alam Asal Lembang Kembali Jelajahi Gunung Slamet Di Kabupaten Purbalingga