Santri Histeris Sambut Hengky di Giat Safari Ramadhan ke dua

CIKALONG WETAN, warnajembar.com, Hengky Kurniawan Plt Bupati di sambut para santri bahagia sampai histeris teriak di pondok pesantren (PONPES) All Islamiyyah Desa. Mandalamukti Kec. Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat (KBB). Selasa 20/04/2021.

Pimpinan ponpes KH. Ridwan saat di Wawan carai media warna jembar.com mengatakan “alhamdulilah hari ini kedatangan Bupati KBB kami menyambut sangat senang dan bahagia, dan Alhamdulilah juga para pejabat hadir mulai dari para kades, hingga camat”, ujarnya

Selain itu Ridwan berpesan juga “marilah kita terus bangun Bandung barat ini dengan segala kemampuan yang ada walaupun dengan suasana Covid , kemudian adapun bantuannya melalui Baznas ini bahwa kita tahu semua Baznas ini salah satu lembaga keuangan yang ada di kbb mudah mudahan barokah bagi yang menerima maupun yang memberinya, dan mudah-mudahan kita semua di jaga dari Covid”. Ucapnya.

Kepala Desa (Kades) Mandala Mukti Muhamad fauzi menambahkan, “yang datang ke ponpes ini tidak semua Kades karena dengan situasi Covid seperti ini kami tidak di expos sedemikian rupa karena menghindari dari kerumunan masa. Harapan saya buat pemerintah sekarang mudah-mudahan dengan kepemimpinan Bupati Hengky lebih baik lebih harmonis,hingga maju” tambahnya.

Penulis : atek pimpinan redaksi

Post ADS 1