Sebagian Ketua RW Di Desa Cangkorah Mandul, Kata Ketua Karangtaruna

Batujajar – warnajembar.com, di hari peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) hususnya wilayah Desa Cangkorah Kec Batujajar Kab. Bandung Barat (KBB), adakan kontingen bola volley di wilayah RW 14 kp. Seketando sekaligus di buka oleh ketua karang taruna Desa Asep Dedi Setiawan. Pada Minggu 7/8/2022.

Kegiatan tersebut di hadiri kepala Desa, Binmas, ketua umum LSM Jembar, dan para tokoh masyarakat setempat lainnya.

Dalam sambutannya ketua karang taruna mengatakan “kami sebagai karang taruna sekaligus panitia pelaksanaan kegiatan kontingen, mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung hususnya kepala Desa Cangkorah serta pendukung lainnya. Ucap Asep

Selain itu, Asep pun berpesan kepada para ketua RW agar ikut berpartisipasi dan memeriahkan lingkungan nya secara sehat dan hususnya bagi para pemuda tidak ada yang berbau alkohol, ketua karang taruna pun berharap kepada para ketua RW yang tidak ikut serta berpartisipasi berarti RW-nya mandul tidak ada kemajuan sama sekali.

Di lanjut sambutan dari Binmas cangkorah Arif, menghimbau kepada masyarakat agar tetap terjaga ke kondusifitasan hususnya kepada ibu-ibu agar tetap memperhatikan keadaan rumahnya masing-masing supaya aman dan nyaman.

Terakhir sambutan dari kepala Desa Cangkorah Asep Mulyana mengatakan “Alhamdulilah kontingen ini bisa berlangsung sangat meriah dan murah, bukan hanya volley saja di wilayah Cangkorah kita adakan dari beberapa bidang cabor olah raga yang mudah-mudahan cabor tersebut bisa meningkat ke tingkat kabupaten maupun ke tingkat nasional. Tegasnya. *Red