Sosial  

Dalam Puncak Milangkala ke 44 Tahun Desa Gudang Kahuripan Bupati Bagikan Bagikan Sembako

Lembang – warnajembar.com // Dengan meriah dan semarak Desa Gudang Kahuripan Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) adakan Hari jadi nya yang ke 44 Tahun selama 3 hari 3 malam di tutup dengan hiburan pagelaran pentas seni wayang golek giriharja 5 di lokasi lapang sinapel Desa Gudang kahuripan, Minggu 12/03/2023.

Milangkala tersebut di Hadiri Bupati KBB Hengky Kurniawan sekaligus pembagian sembako kurang lebih 100 bungkus dari Bupati Bandung Barat.

Kepala Desa Agus Karyana pun bersyukur dengan kegiatannya karena pihaknya bisa bersilaturahmi membangun sinergitas dengan para pemerintah dan terutama dengan pihak masyarakat.

“Pertama Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT yang mana bisa bersilaturahmi dengan pemerintah hususnya dengan pihak masyarakat, dan kita tetep menjaga tanggung jawab sebagai kepala desa yang menyangkut dan mempertahankan budaya adat sunda karena dengan kemajuan jaman yang modern sehingga ke aripan lokal, nah ini kewajiban kita yang di beri kewenangan untuk mengedukasi dan ajakan kepada masyarakat untuk bisa mempertahankan budaya Sunda” Ungkapnya.

Selanjutnya Agus mengajak generasi-generasi muda agar tidak di butakan dengan kemajuan moderen di era digital dan melinial jaman sekarang.

“Jadi konsep gudangkahuripan dengan moto “sarendeuk, saigel sabobot sapihanean” untuk masyarakat kedepannya yang lebih baik yang taat kepada Allah SWT, taat kepada pemimpin dan terus melakukan kegiatan-kegiatan gotong royong segala bidang” Papar Agus kepala Desa Gudang Kahuripan.

*Red/admin

Baca Juga:  Bansos Bedah Rumah Gool KBB Kerjasama Dengan Pusdiklatpassus Batujajar