Kab.Bandung barat Raih Dua Kali WTP, Ini Menurut Ketum DPP LSM JEMBAR

KBB – WARNAJEMBAR.COM // Kabupaten Bandung Barat (KBB) raih 2 kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang di terima langsung oleh Bupati KBB Hengki Kurniawan hasil dari Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022, pada hari Selasa 9 Mei 2023.

Penerimaan WTP pun langsung di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat hingga mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Selain dapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satu dari Lembaga pun yang mengatasnamakan LSM JEMBAR (Lembaga Swadaya Masyarakat Jembatan Aspirasi Rakyat) pun sebagai mitra Pemda yang bekerja di kontrol sosial yang kerap mengkritisi kinerja Pemkab KBB.

“Pertama saya pribadi Saya pribadi mengucapkan selamat kepada Pemda KBB, khususnya kepada Bupati Hengki Kurniawan, yang kembali meraih WTP untuk kedua kalinya,” ujar atek sebagai ketua umum DPP LSM Jembar.

Selain itu Menurut Atek juga “meski kerap mendapatkan kritik dari berbagai publik, tapi di lihat dari segi prestasi yang diraih Pemda KBB memang layak mendapatkan WTP karena itu hasil kerja keras bupati beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang selama ini dilakukannya” ungkap nya.

“Menurut saya Kritik yang diberikan itu merupakan hal yang sudah biasa dalam pemerintahan, akan tetapi secara meratap menurut saya bupati bisa menjadi seperti seorang kapten kapal yang bisa menuntaskan persoalan yang ada secara perlahan, buktinya beliau bisa mendapatkan WTP 2 kali” tegas atek.

Atek juga mengatakan apalagi di serba digital saat ini Hengki Kurniawan sosok pemimpin muda yang sangat dibutuhkan oleh kalangan milenial sekarang, serta Hengki berani mengambil langkah nyata demi terciptanya apa yang di harapkan.

“Selain itu Hengki juga berani melakukan terobosan melalui inovasi – inovasi baru serta kreativitas untuk membangun Kabupaten Bandung Barat maju dan BERKAH” pungkas Atek.

Baca Juga:  Gubernur Jabar Ridwan Kamil Resmi Membuka Bale Budaya Parahyangan 

(Admin/*Red)