Bisnis  

Konig & The Drummer Merilis Dua Unmarried Emosional Baru

Konig & The Drummer Merilis Dua Unmarried Emosional Baru


WARNAJEMBAR.COM – Konig & The Drummer, grup musik dengan sentuhan emosional dan aransemen menawan, merilis dua unmarried terbarunya, “8 Tahun” dan “Ku Dan Kau”, yang akan tersedia di semua platform streaming mulai 26 Juni 2024. “8 Tahun Berkisah tentang seorang pria yang harus segera menyelesaikan hubungan selagi delapan tahun sebab kekasihnya sepertinya tidak menyadari kesalahan yang telah diperbuatnya. Lagu ini ditulis oleh Fajar Insanhadi dan liriknya ditulis oleh Bimo Zulkarnain, berdasarkan kisah nyata sahabatnya, dengan aransemen string oleh Adi Wibowo dan paduan suara oleh Daniel Reza menambah kedalaman emosional lagu tersebut.

“Ku And You” bercerita tentang seorang pria yang ingin kembali bersama mantan pacarnya setelah menyadari bahwa sepertinya tidak ada orang yang lebih baik darinya. Lagu ini menggambarkan bolak-balik emosional dan upaya gigih untuk dapatkan kembali cinta sejati. Ditulis oleh Fajar Insanhadi dan Bimo Zulkarnain, lagu ini menampilkan melodi yang catchy dan aransemen fashionable yang diharapkan bisa diterima oleh berbagai kalangan pendengar. Konig & The Drummer memperlihatkan kemampuannya dalam bercerita dengan menggunakan musik dengan unmarried ini, menjadikannya favorit baru baik bagi penggemar lama maupun pendengar baru.

Konig & The Drummer yang didirikan pada tanggal 12 Oktober 2008 dengan nama awal Konig Band telah memperlihatkan dedikasi sesuatu yang luar biasa dengan merilis dua album penting pada tahun 2008 dan 2017. Setelah melakukan rebranding pada tahun 2022 dan penambahan dua anggota baru, mereka kembali dengan energi dan dinamisme lebih segar. Grup ini terkenal dengan reputasinya dalam menciptakan musik yang sangat dalam dan emosional, dengan formasi terkini yang terdiri dari Fajar Insanhadi, Bimo Zulkarnain, Steven Ronald, Angga Be Just right, dan Ismu Tanjung.

Baca Juga:  Resmikan 4 Program Baru, Fakultas Humaniora BINUS College Siapkan Generasi Z Berbakat Hadapi Persaingan Global

Progressee Song, bagian dari PT. Tremores Visible Internusa yang berpengalaman dalam bidang periklanan, movie, dan kreatif, merupakan perusahaan yang menangani perilisan musik Konig & The Drummer. Didirikan pada tahun 2022 dan berlokasi di Jakarta Selatan, Progressee Song mengkhususkan diri dalam pengembangan bisnis audio dan musik untuk memenuhi kebutuhan zaman. Dengan komitmen pada kualitas musik dan keterhubungan dengan penggemar, Konig & The Drummer siap untuk menorehkan lebih dalam jumlah besar prestasi di masa yang akan datang dan memperkaya dunia musik Indonesia.

Sumber : VRITIMES



Source link