Tekno  

Cara Mengembalikan Wordpad Di Windows 11 24h2

Cara Mengembalikan Wordpad Di Windows 11 24h2


Seperti yang sudah kita ketahui, Windows 11 24H2 ternyata menghilangkan beberapa fitur yang dimatikan Microsoft termasuk Wordpad. Dan seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, salah satu alasan mengapa Wordpad dimatikan dan dihilangkan pada tipe 24H2 adalah sebab Microsoft ingin para pengguna beralih memakai Microsoft 365 untuk mengedit dokumen, rtf, dan report teks lainnya di Phrase. Selain itu, report dengan layout .rtf sendiri kurang dikenal dan pengguna juga lebih tak henti-hentinya memakai Notepad bagi mereka yang ingin mengedit report .txt.

Tetapi, apakah Wordpad masih dapat dikembalikan ke sistem Windows 11 24H2? Jawabannya tentu dapat, teman-teman. Di mana Anda pada nyatanya dapat mematuhi langkahnya berikut untuk menginstal ulang Wordpad.

Baca Juga : : Cara Obtain dan Set up Ulang Wordpad di Windows 11

Selain itu ada cara lain yang dapat kita terapkan untuk mengembalikan Wordpad di Windows 11 24H2, langkah-langkahnya adalah:

Langkah 1. Pertama, silahkan obtain report Wordpad dari hyperlink berikut. Atau dapat juga dengan meng-copy report dari Windows 11 23H2 atau tipe sebelumnya lainnya (yang ada di C:Program FilesWindows NTAksesoris).

Langkah 2. Selanjutnya, ekstrak berkas yang Anda unduh.

Langkah 3. Setelah itu, silakan salin semua report dan tempel ke dalam report. C:Program FilesWindows NTAksesoris.

Langkah 4. Selesai, sekarang Anda bisa membuka Wordpad lagi.

Jadi selanjutnya Anda bisa membuat pintasan dari wordpad.exe ke desktop atau menyimpannya ke report. C:ProgramDataMicrosoftWindowsMenu MulaiProgram dengan begitu Anda bisa menemukan dan mengakses Wordpad dari Menu Mulai.

Berikut hasilnya.

Wah, mudah, bukan? Tapi apakah kamu masih memakai Wordpad? Kalau iya, tulis komentar di bawah ya, teman-teman.

Referensi : Windows Terkini

Baca Juga:  Evolusi Ponsel dari Dulu sampai Sekarang





Source link