Bisnis  

Mata Nowadays Hadir di Android untuk Informasi Lebih Cepat

Mata Nowadays Hadir di Android untuk Informasi Lebih Cepat


WARNAJEMBAR.COM – Survei Pew Analysis Center menemukan bahwa 74% Gen Z dan 68% Milenial dapatkan berita mereka secara bold, dengan 55% dapatkan berita mereka dengan menggunakan ponsel. Lanskap berita kini didominasi oleh media sosial, yang sesekali kurang bisa diandalkan. Gen Z dan Milenial yang mengandalkan platform ini sesekali kesulitan menemukan sumber berita yang kredibel dengan cepat.

Mata Nowadays, aplikasi agregator berita yang inovatif, kini sudah tersedia di Android! Aplikasi ini mengkurasi berita berkualitas dari sumber tepercaya, menyajikannya dalam layout yang bersih dan mudah digunakan. Fitur utamanya mencakup umpan berita yang dipersonalisasi berdasarkan minat pengguna, navigasi cepat, dan artikel mendalam yang bisa diakses dengan satu klik.

Dengan Mata Nowadays, Generasi Z dan Milenial bisa memperoleh informasi lebih cukup banyak dengan menggunakan platform yang andal dan mudah diakses. Selain dapatkan berita terbaru, pengguna juga bisa menjadi wartawan warga dengan menulis di platform ini. Semua tulisan akan dengan menggunakan proses kurasi untuk memastikan keakuratan dan keaslian, dengan begitu reputasi Mata Nowadays tetap terjaga sebagai sumber berita tepercaya.

Setelah sukses di iOS, Mata Nowadays kini diluncurkan di Android pada Juli 2024, memperluas foundation penggunanya. Unduh Mata Nowadays di Google Play Store dan App Store untuk akses berita yang cepat dan akurat dalam 30 detik! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Situs Internet Mata Nowadays dan Instagram Mata Nowadays.

Sumber : VRITIMES





Source link

Baca Juga:  Huy Anh Rubber Bermitra dengan KOLTIVA untuk Memenuhi Standar Keberlanjutan UE