Aktris Ini Ungkapkan Bagaimana Ia Dibully di Sekolah Karena Memiliki Orang Tua Terkenal

Aktris Ini Ungkapkan Bagaimana Ia Dibully di Sekolah Karena Memiliki Orang Tua Terkenal


Dia menderita secara psikologis.

Seorang aktris populer baru-baru ini membuka diri tentang perjuangannya melawan perundungan saat kecil karena kedua orang tuanya populer.

Pada tanggal 16 April, aktris Ouyang Nana muncul di acara varietas sebagai tamu bersama ibunya, aktris Fu Chuendan saudara perempuannya. Nana mengaku bahwa sebagai putri dari dua selebriti, ia sering diejek dengan nama mereka, tidak peduli apa yang ia lakukan sebagai seorang anak di sekolah.

Nana Ouyang
Ouyang Nana | @nanaouyang/Instagram

Ouyang Nana adalah seorang aktris, penyanyi, dan musisi Taiwan yang populer. Ia lahir dari pasangan aktor kawakan Long Yang Yang dan Fu Chuen. Aktris berusia 23 tahun ini memulai debut aktingnya pada tahun 2014 lewat film Kisah Cinta Beijing.

unduh - 2024-04-23T054441.253
Fu Chuen (kiri) dan Long Yang Yang (kanan) | berita min

Masalahnya di sekolah tidak hanya sebatas ejekan. Saat dia masih sekolah, seseorang mengunggah fotonya di papan pengumuman sekolah dengan hidung dan matanya yang dilubangi. Saat itu, aktris tersebut mengatakan dia bertanya-tanya apa kesalahannya, padahal yang dia inginkan hanyalah bergaul dengan teman-temannya.

Kata-katanya membuat penonton menangis, termasuk ibunya sendiri. Aktris Fu Chuen mengatakan dia tidak menyadari seberapa parah penindasan yang dialami putrinya di sekolah dan menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mengawasinya.

Untungnya, Nana mampu mengatasi kenangan pahit itu dan malah menumbuhkan kebiasaan untuk lebih mengutamakan perasaan orang lain. Mengingat ia telah meraih kesuksesan sebagai seorang aktris, penyanyi, dan pemain selo, dapat dikatakan bahwa ia tidak pernah membiarkan para pengganggu menghalanginya!

nanaouyang1 (1)
Bahasa Indonesia: @nanaouyang/Instagram




Sumber: koreaboo.com

Baca Juga:  Aktris Dituduh Menyikut Rekan Aktris di Acara BVLGARI