Aktor Ungkap Rahasia Anak di Luar Nikahnya Setelah 11 Tahun

Aktor Ungkap Rahasia Anak di Luar Nikahnya Setelah 11 Tahun


Banyak selebritis yang lebih suka menjaga kehidupan pribadinya agar tidak menjadi sorotan, dan ada satu yang berhasil melakukannya selama lebih dari satu dekade.

Kurang dari dua minggu setelah melamar pacarnya, aktris Taiwan-Amerika Becky SuAktor Taiwan Danson Tang mengungkapkan bahwa ia adalah seorang ayah dan telah menjadi seorang ayah sejak akhir usia dua puluhan.

Saat berusia 28 tahun, Danson Tang mengetahui bahwa pacarnya saat itu (bukan Becky Su) sedang hamil. Pasangan yang telah memutuskan untuk membesarkan anak mereka bersama-sama itu akhirnya putus, sebagian karena perbedaan kepribadian.

Sebelas tahun yang lalu, pacar saya dan saya mengetahui bahwa dia hamil dan memutuskan untuk memiliki anak meskipun kami belum menikah. Namun, kami putus beberapa tahun yang lalu, tetapi memutuskan untuk membesarkan anak itu bersama-sama.

—Danson Tang

Meskipun Danson Tang sering bepergian dan sibuk dengan pekerjaan, ia mengunjungi putranya setiap kali berada di Taipei, dan tetap berhubungan dengannya dari jauh menggunakan aplikasi WeChat.

…sebagai ayah anak itu, cintaku padanya tidak akan pernah berubah.

–Danson Tang

Bagaimana perasaan Becky Su tentang situasi ini? Tidak seperti masyarakat umum yang hanya memiliki rumor, Becky Su diberi tahu oleh Danson Tang tentang anaknya dan hubungan masa lalunya setelah mereka mulai berpacaran. Danson Tang melamar Becky Su pada bulan November 2023, saat syuting acara realitas tersebut. Panggil Aku Dengan Api.

Saya menyatakan perasaan saya kepadanya setelah kami berpacaran cukup lama dan mulai merasakan perasaan satu sama lain. Tentu saja, dia butuh waktu untuk mencernanya, tetapi kami memutuskan untuk bersama setelah menghabiskan waktu bersama dan berkomunikasi.

—Danson Tang

Namun, kisahnya tidak berakhir di sana! Hanya beberapa bulan setelah sang aktor mengonfirmasi kelahiran putra pertamanya, sejumlah media melaporkan bahwa ia kini memiliki putra kedua dengan Becky Su.

aibekky210324
Bahasa Indonesia: @dt_0902/Instagram dan xiaoxuansu/Instagram

Pada tanggal 8 Maret, pasangan itu terlihat di sebuah taman bersama seorang anak yang kabarnya berusia sekitar dua tahun. Becky Su kemudian mengonfirmasi, melalui unggahan di Weibo, bahwa anak laki-laki itu memang putranya. Ia mengunggah foto dirinya bersama putranya dan menandai Danson Tang.

Aku sedang mencari saat yang tepat untuk menceritakan kepada kalian semua tentang kekasih kecilku.

— Judul postingan Becky Su

Sumber: Strait Times (1) dan (2)




Sumber: koreaboo.com

Baca Juga:  Idol terpaksa meminta maaf setelah mengatakan dia senang melihat penggemarnya