Bisnis  

Penurunan TVL Solana: Apakah Mengancam Harga SOL?

Penurunan TVL Solana: Apakah Mengancam Harga SOL?


WARNAJEMBAR.COM – Harga Solana (SOL) turun 6% setelah naik 16,4% pada periode 18 mencapai 20 September 2024, turun menjadi $143. Penurunan ini bertepatan dengan penurunan TVL (Overall Price Locked) di ekosistem Solana sebesar 8,5%. Tetapi, hal ini belum hal itu dianggap sebagai jalur peringatan serius bagi harga SOL.

Penurunan TVL Solana dari SOL 36,9 juta menjadi SOL 33,8 juta memengaruhi beberapa protokol utama, meski demikian penurunan tersebut masih wajar dibandingkan dengan blockchain lain seperti Ethereum dan Avalanche. Disisi berbeda, quantity perdagangan di bursa terdesentralisasi (DEX) Solana seperti Orca dan Raydium justru merasakan peningkatan signifikan, dengan quantity rata-rata meningkat sebesar 19% dalam tujuh hari mencapai 23 September.

Meski demikian TVL menurun, aktivitas on-chain Solana terus memperlihatkan pertumbuhan, termasuk peningkatan 8% dalam alamat aktif. Knowledge ini memperlihatkan bahwa pengguna tetap tertarik pada ekosistem Solana, yang memperlihatkan bahwa penurunan TVL sepertinya tidak akan berdampak drastis pada harga SOL.

Secara keseluruhan, meski demikian TVL menurun, pertumbuhan quantity transaksi Solana yang kuat dan aktivitas on-chain merupakan sinyal positif bagi ekosistemnya. Sepertinya tidak ada indikasi kuat bahwa harga SOL akan turun ke degree yang lebih rendah dalam waktu dekat.

Sumber: WAKTU VRI

(tagsUntukDiterjemahkan)Solana



Source link

Baca Juga:  Panduan Menghitung Keuntungan Token HMSTR dari PPH