Kesempatan Terakhir untuk Mendaftar sampai 30 September 2024

Kesempatan Terakhir untuk Mendaftar sampai 30 September 2024


Jakarta, 26 September 2024 – MAXY Academy memperkenalkan bahwa periode pendaftaran Have an effect on Nationwide Hackathon akan berakhir pada 30 September 2024. Ini merupakan kesempatan terakhir bagi para inovator dan mahasiswa di seluruh Indonesia untuk mematuhi kompetisi ini.

Tentang Have an effect on Nationwide Hackathon

Have an effect on Nationwide Hackathon yang diselenggarakan oleh Maxy Academy bersama TBN Indonesia merupakan ajang kompetisi yang bertujuan untuk mendorong para peserta menciptakan solusi berbasis teknologi yang bisa memberikan mempunyai pengaruh pada positif di bidang keberlanjutan, kesehatan, pendidikan, dan kewirausahaan. Para peserta dari seluruh negeri akan berlomba mengembangkan ide-ide inovatif yang menjawab tantangan masa kini.

“Kami mengharapkan acara ini bisa memberikan mempunyai pengaruh pada positif bagi masyarakat dan mahasiswa, di mana mahasiswa bisa berinovasi untuk mengembangkan salah satu desa wisata di Bogor. Desa wisata ini juga bisa bekerja sama dengan mahasiswa dengan mengimplementasikan inovasi mereka untuk meningkatkan mutu desa wisata,” kata Isaac Munandar, CEO MAXY Academy.

Berikut ini ringkasan informasi penting dari Have an effect on Nationwide Hackathon yang sangat dibutuhkan untuk bergabung.

Cara mendaftar untuk Impact National Hackathon
Cara mendaftar untuk Have an effect on Nationwide Hackathon

syarat dan Ketentuan

Untuk memastikan peserta mempunyai pengalaman yang optimum, ada pilihan syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan:

1. Kompetisi bersifat kelompok (tim), dengan 1 kelompok terdiri dari 3 peserta.

2. Peserta adalah pelajar/sederajat.

3. Peserta dalam 1 kelompok bisa berasal dari satu program studi atau gabungan beberapa program studi pada perguruan tinggi yang sama.

4. Peserta bisa didampingi oleh dosen pembimbing (opsional).

5. Peserta wajib menyertakan Kartu Jalur Pelajar.

6. Grup sepertinya tidak diperbolehkan mengubah peserta setelah registrasi.

7. Wajib membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,- in line with kelompok.

Baca Juga:  Pendaftaran Webinar tentang Inisiatif Sektor Swasta untuk Mengurangi Plastik Laut Dibuka “Perjalanan Brunei Menuju Keberlanjutan Plastik: Inisiatif Langsung dalam Aksi”

Jalur Waktu Acara:

Pendaftaran: 30 Agustus 2024 – 30 September 2024

Pertemuan Teknis: 2 Oktober 2024

Babak Penyisihan & Ultimate: 3 Oktober – 21 November 2024

Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan kunjungi situs internet resmi MAXY Academy di maxy.academy/national-hackathon.


Sumber: VRITIMES