Bisnis  

AXIS Esports Labs Hadir di Malang dengan Turnamen dan Hadiah Menarik!

AXIS Esports Labs Hadir di Malang dengan Turnamen dan Hadiah Menarik!


WARNAJEMBAR.COM – AXIS dan EVOS, dua nama besar di dunia gaming dan telekomunikasi kembali menghadirkan AXIS Esports Labs kali ini di Malang The city Sq. pada tanggal 28 dan 29 September 2024. Setelah sukses di Surabaya, Yogyakarta, dan Palembang, ajang ini ditujukan untuk esports penggemar dengan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati semua kalangan. AXIS Esports Labs dirancang untuk mempertemukan komunitas gamer muda dan penggemar esports di Malang.

Acara di Malang ini menawarkan beragam rutinitas menarik, seperti turnamen Unfastened Fireplace berhadiah general Rp 30 juta, Coswalk, dan karaoke Jepang untuk pecinta musik Jepang. Selain itu, pengunjung juga bisa mematuhi talkshow, meet & Greet, serta sesi jalur tangan eksklusif bersama berbagai bintang EVOS seperti EVOS Angel, EVOS Yupi, dan Trio Booyah. Kehadiran para influencer tersebut menambah daya tarik bagi para penggemar yang ingin bertemu langsung dengan idolanya.

Tony Tham, Head of Business EVOS, menyampaikan kegembiraannya atas terselenggaranya AXIS Esports Labs di Malang, kota yang terkenal mempunyai komunitas gamer yang besar dan antusias. Dengan jumlah peserta yang terus bertambah dari kota ke kota, ia optimis Malang akan menjadi salah satu kota yang mendapat respon luar biasa dari para avid gamers dan pengguna AXIS. Dukungan AXIS terhadap acara ini memperlihatkan komitmennya dalam mendorong perkembangan komunitas gaming di Indonesia.

Selain kompetisi yang seru, acara ini juga didukung oleh GoPay sebagai spouse resmi e-wallet dengan begitu memudahkan transaksi semasa acara berlangsung. Sales space AXIS juga hadir menawarkan beragam produk dan layanan web kualitas terbaik untuk memastikan pengunjung bisa menikmati pengalaman bermain game yang lebih lancar. Informasi lebih lanjut mengenai AXIS Esports Labs bisa diakses di akun Instagram @evosesports dan @axis_id atau dengan menggunakan dokumentasi di https://bit.ly/PressKitAELMalang.

Baca Juga:  Menganalisis Perubahan Ekosistem Kripto dengan Kehadiran ETF Ethereum

Sumber : VRITIMES



Source link